Find Us On Social Media :

Tabiat Andika Mahesa Disinggung, Mantan Istri Sebut Sang Vokalis Kangen Band Tak Nafkahi Anak hingga Beri Sindiran Menohok: Katanya Jobnya Full

Andika Mahesa Kangen Band

GridHot.ID - Andika Kangen Band dituduh oleh mantan istrinya, Chairunissa alias Chaca tidak menafkahi anak mereka.

Melansir tribunlampung.co.id, melalui unggahan di media sosial, Chaca menyebut bahwa selain tak menafkahi anaknya, Andika Kangen Band juga memblokir nomor WhatsApp-nya.

Chaca juga mempertanyakan tanggung jawab Andika Kangen Band sebagai ayah dari anaknya yang kondisinya masih sehat tapi tak mau menafkahi anak.

Dilansir dari tribunstyle.com, Chaca juga mempertanyakan maksud dari Andika Kangen Band yang tiba-tiba menghubungi kakaknya.

"Kenapa kamu langsung blokir WA saya? Kenapa kamu telepon abang saya?

Abang saya sudah sangat membantu soal anak saya dan anak kamu!" tulis Chaca di Instagram dikutip TribunStyle.com, Minggu, (7/8/2022).

"Dan yang harus kamu ketahui itu bukan tanggung jawab abang saya.

Karena maaf bapaknya anak saya masih hidup dan sehat walafiat, yaitu kamu @babang_andikamahesa, dan kamu masih menyinggung soal masa lalu," ungkapnya.

Chaca menambahkan dirinya merasa sakit hati dengan perkataan mantan suaminya.

Baca Juga: Berlagak Tajir Ogah Kelihatan Kere, Kawanan Pencopet di Konser Kangen Band Ini Kendarai Avanza, Begini Detik-detik Aksinya Ketahuan Polisi

Bahkan dia juga menuduh bahwa selama ini Andika Kangen Band kerap melakukan pencitraan, sementara tanggung jawabnya diabaikan.

"Sakit hati sekali saya dengan semua ucapan kamu ke saya, dengan berbicara seperti itu yang tidak menunjukkan hal yang positif.