Find Us On Social Media :

Rem Blong Diduga Penyebabnya, 10 Mobil Alami Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ, Begini Kronologi Lengkapnya

Telah terjadi tabrakan beruntun 10 MOBIL terjadi di Tol Layang MBZ.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belakangan ini beredar sebuah unggahan di media sosial yang memperlihatkan insiden kecelakaan beruntun yang melibatkan 10 mobil.

Dalam video yang beredar nampak beberapa pengemudi yang berhamburan keluar dari mobilnya.

Insiden ini diunggah oleh akun @kabarnegri pada 7 Agustus 2022.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan akun Instagram @kabarnegri, 7 Agustus 2022, Berdasarkan informasi yang diterima dari salah satu korban kecelakaan beruntun, kecelakaan terjadi di KM 46.

"Telah terjadi tabrakan beruntun 10 MOBIL terjadi di Tol Layang MBZ sekitar pukul 07:30 WIB yang melibatkan 10 unit mobil.

Berdasarkan informasi yang diterima dari salah satu korban kecelakaan beruntun, kecelakaan terjadi di KM 46.

Menurut korban kecelakaan berinisial A bersama lima orang (keluarga, red) menggunakan mobil CRV berwarna hitam menuju Bandung.

Saat melintas di Jalan Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed tepatnya di KM46, salah satu mobil di depan nya tiba-tiba mengerem mendadak.

"Lalu, Kakak aku yang menyetir mobil lantas menginjak rem untuk menghindar tabrakan dengan mobil di depan yang rem mendadak," kata A, Sabtu 6 Agustus 2022.

Baca Juga: Foto Rontgen 4D Jadi Bukti, Rohimah Curhat Kakinya Harus Dioperasi Karena Hal Ini, Eks Istri Kiwil: Aku Terima dengan Sabar

Setelah itu, mobil yang ditumpangi A di tabrak dari arah belakang sama mobil lainnya hingga 10 mobil yang terjadi kecelakaan beruntun.