Find Us On Social Media :

'Saya Pengin Ambil Untung', Gamblang Akui Pernah Naikkan Honor Dewi Perssik, Angga Wijaya Sebut Duit Hasil Mark-Up Akan Digunakan untuk Hal Ini

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

GridHot.ID - Angga Wijaya dikabarkan telah melakukan mark up atau menaikkan honor Dewi Perssik, mantan istrinya.

Angga Wijaya pun tak menyangkal kabar tersebut.

Bak tak tahu malu, pria itu mengakui secara gamblang bahwa dirinya pernah menaikkan tarif manggung Dewi Perssik kemudian mengambil selisihnya.

"Kamu suka menaikkan, me-mark up harga-harga job mantan kamu. Fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose dalam Rumpi Trans tv, dikutip GridHot dari Kompas.com.

"Fakta. Tapi bukan suka, beberapa kali setelah saya sudah tidak berkomunikasi dengan baik, pasca proses perceraian," ucap Angga.

Mengenai tindakan dirinya yang telah menaikkan honor Dewi Perssik, Angga mengaku berniat menggunakan uang itu untuk keperluan pribadi, termsuk sebagai modal usaha setelah bercerai.

Pria kelahiran tahun 1987 itu mengaku berniat menggunakan uang tersebut untuk modal setelah dirinya bercerai.

"Awalnya saya pikir saya pengin ngambil untung buat pegangan selama di Jakarta, setelah saya bercerai dan tidak tinggal bersama," ujar Angga.

Baca Juga: 'Kita Panggil Dia!' Pantas Depe Marah Besar, Angga Wijaya Akui Nekat Palsukan Tanda Tangan Karena Hal Ini, Netizen Ikut Geram dengan Mantan Suami Dewi Perssik

"Nanti saya jadikan itu modal untuk saya cari pekerjaan lain atau buka usaha kecil-kecilan, tadinya seperti itu," lanjutnya.

Disebutkan Angga, ada tiga pekerjaan Dewi Perssik yang dia naikkan harganya, namun dari hasil mark up tersebut, ada beberapa yang diakui Angga telah dikembalikan

"Ada beberapa yang sudah saya kembalikan," kata Angga.