Find Us On Social Media :

Sosok Dewi Centong yang Dipecat dari Jabatan Camat setelah Bikin Video Lenggak-lenggok ala Citayam Fashion Week, Curhat Pilu di TikTok, 'Karier yang Aku Bangun Hancur Gara-gara Komen MUI'

Dewi Centong yang unggah video ala Citayam Fashion Week

GridHot.ID - Video viral ala Citayam Fashion Week yang diunggah Dewi Centong berbuah malapetaka.

Bukannya mendapatkan apresiasi, Dewi Centong malah kehilangan jabatannya.

Ya, Dewi Centong yang bernama Dewi Novita awalnya menjabat sebagai Camat Payakumbuh Timur.

Namun gegara unggahan video ala Citayam Fashion Week dilaporkan MUI ke Wali Kota, Dewi Novita dipecat dari jabatan sebagai camat.

Dilansir dari Tribun Sumsel, berikut curhatan Dewi Novita di akun TikTok @dewi.centong.

"Aku seorang camat di kota Payakumbuh Sumatera Barat pernah ikutan membuat video viral ala2 Citayam Fashion Week dengan nama Payakumbuh Fashion Week maksud hati hanya sebagai konten2 biasa aja, tanpa ada maksud melanggar norma2 agama atau adat istiadat Minang Kabau kemudian di komenlah oleh salah satu lembaga MUI Kota Payakumbuh"

"Mulai dari komen MUI itulah malapetaka itu hadir karir yang aku bangun sekian lama hancur hanya gara2 komen MUI yang sangat tidak objektif. Dengan melaporkan aku ke walikota Payakumbuh dan akhirnya aku diberhentikan menjadi camat di Payakumbuh Timur terimakasih MUI kota Payakumbuh sudah membuat hancur semua impian aku"

"Tapi yang anehnya daerah lain di Sumatera Barat yang membuat video seperti ini tidak dikomen sama sekali apakah ini salah satu cara untuk menghancurkanku sehingga semua impianku hancur lebur dalam sekejap mata. Sekali lagi ucapan ribuan terimakasih kepada MUI Kota Payakumbuh dan Provinsi Sumatera Barat atas komen yang sangat tidak berdasar sehingga menghancurkan impianku dan 2 orang anakku"

Sementara komentar MUI Payakumbuh yang berhasil dicapture Lambe Turah menyinggung ketidakpantasan Dewi Centong berlenggak-lenggok ala Citayam Fashion Week.

Baca Juga: Cincin Berlian Bikin Penasaran, Erina Gudono dan Kaesang Pengarep Disebut Sudah Lamaran, Begini Fakta Aslinya

"Yth Ibu Camat Payakumbuh Timur. Kami mohon dengan hormat agar postingan ibu ini dapat dihapus, dengan beberapa pertimbangan berikut

1. Konten ini tidak sesuai dengan norma agama dan budaya/adat Minangkabau yang bernapaskan Islam....