Find Us On Social Media :

Rambut Anaknya Dipotong Acak-acakan Oleh Sang Guru, Kekecewaan Ibu Ini Viral di Dunia Maya, Warganet: Sekolah Macam Apa Ini

Belakangan ini beredar video yang memperlihatkan sebuah momen seorang ibu protes terhadap seorang guru.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belakangan ini beredar video yang memperlihatkan sebuah momen seorang ibu protes terhadap seorang guru.

Dalam video yang beredar ibu tersebut sedang protes kepada seoarang guru diduga seenak jidat memotong rambut anaknya.

Video ini diunggah oleh akun @fakta.indo pada 8 Agustus 2022.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan akun Instagram @fakta.indo, 8 Agustus 2022, guru tersebut memotong rambut muridnya beralasan banyak teman-teman di kelasnya sudah komplain.

"Seorang ibu ngamuk tak terima rambut anaknya yang berusia 7 tahun dipotong asal-asalan oleh guru sekolah.

Guru tersebut beralasan karena teman-teman sekelasnya sudah komplen.

Video ini diunggah akun reva.juliany. Ia memperlihatkan rambut anaknya yang dipotong secara tak beraturan oleh guru tempat anaknya bersekolah.

Sang ibu kemudian mendatangi pihak sekolah dan memprotes sikap guru sekolah tersebut." tulis pengunggah dalam caption Instagramnya.

Menurut keterangan dalam video yang beredar umur anak tersebut baru 7 tahun.

Kejadian ini akhirnya viral dan menimbulkan berbagai reaksi dari warganet, tak sedikit pula yang menyayangkan aksi guru tersebut.

Baca Juga: Kesedihannya Tak Terbendung Tahu Ruben Onsu dan Sarwendah Idap Penyakit Langka, Betrand Peto Nangis Lihat Perjuangan Orang Tuanya Berobat: Tuhan, Kalo Sakitnya Bisa Dibagi...

 
"Kelas 1 lho itu anaknya, mana alesannya temen"nya complain wkwkwkw kocak.. stres gurunya punya masalah apa dirumah" tulis akun @erd***.
 
 
Wali kelas bisa Kan konfirmasi ke wali murid yg bersangkutan ????, trauma tuh pasti. Ya Allah, gue jadi emaknya jg pasti mencak2" ungkap akun @mayadwi***.
 
"Kalo mau bagusnya di botakin aja full semua rambut kena, jangan sedikit gitu malah kesan nya ga rapih karena tujuan razia itu memilih rambut yang harus dirapihkan bukan mempermalukan" ucap akun @hanif***.

 (*)