Find Us On Social Media :

Anaknya Bikin Ferdy Sambo Jadi Tersangka Karena Pengakuannya, Ayah Bharada E Bukan Sosok Biasa, Ini Profesinya yang Disegani Kaum Bapa

Bharada E (kiri) saat mendatangi kantor Komnas HAM, Selasa (26/7/2022) dan Irjen Ferdy Sambo (kanan) saat menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Kamis (4/8/2022)

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Bharada Richard Eliezer atau Bharada E membuat pengakuan baru yang bikin Irjen Ferdy Sambo masuk bui terkait kasus pembunuhan Brigadir Yosua atau Briadir J.

Ini sosok orangtua Bharada E yang bikin hati anaknya meleleh hingga mau bicara terbuka.

Foto ayah ajudan eks Kadiv Propam akhirnya muncul.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Fotokita.grid.id, 9 Agustus 2022, Bharada E akhirnya mengungkap fakta sebenarnya terkait kronologi penembakan terhadap Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Irwasum Polri Komjen Agung Budi mengungkap proses pemeriksaan Bharada E.

Ini sosok orangtua Bharada E yang bikin Irjen Ferdy Sambo masuk bui. Foto ayah ajudan eks Kadiv Propam akhirnya muncul.

Komjen Agung Budi mengatakan, Bharada E menuliskan sendiri kronologi penembakan terhadap Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

"Ada hal yang menonjol pada saat pemeriksaan khusus ini, terhadap Bharada RE, pada yang bersangkut pada saat dilakukan pemeriksaan mendalam ingin menyampaikan unek-unek," papar Agung.

Tulisan kronologi tersebut dilengkapi dengan meterai dan cap jempol Bharada E.

Baca Juga: Bersama-sama Saksikan Detik-detik Penetapan Ferdy Sambo Tersangka Lewat TV Tabung, Keluarga Brigadir J Ucap Syukur Tak Terhingga: Tuhanku Luar Biasa

"Dia ingin menulis sendiri, 'Tidak usah ditanya Pak, saya ingin menulis sendiri'. Yang bersangkutan menulis dari awal bahwa dia melakukan adalah yang bersangkutan. Dengan dilengkapi dengan cap jempol dan meterai," papar Agung.