Find Us On Social Media :

Syahrini Sempat Banjir Hujatan Gegara Cuma Dikasih Bunga Saat Ultah, Incess Kini Bungkam Mulut Netizen dengan Pamerkan Hadiah Super Mewah Pemberian Reino Barack yang Harganya Lebih dari Rp 1 Miliar

Syahrini rayakan ulang tahun ke 40

GridHot.ID - Syahrini dan Reino Barack beberapa waktu lalu sempat menjadi sasaran nyinyiran netizen.

Pasalnya, di tengah ramainya selebriti sultan yang menghadiahi istri mereka sebuah mobil saat ulang tahun, Reino Barack hanya memberikan bunga kepada Syahrini.

Diketahui dari Tribunmedan.com, tak hanya itu, perayaan ulang tahun Syahrini juga dianggap jauh dari kesan mewah dan glamour yang selama ini melekat di pasangan ini.

Tak pelak, netizen pun mengolok-olok Reino Barack dan membandingkannya dengan selebriti lain.

Sempat banjir hujatan gegara beri kado Syahrini berupa barang murah, terungkap Incess dapatkan benda bernilai fantastis dari Reino Barack.

Sebelumnya, sang pengusaha tajir itu hanya memberikan buket bunga mawar merah pada Syahrini yang sedang berulang tahun.

Meski hanya beri kado berupa buket mawar merah, Reino Barack menuliskan pesan manis untuk sang Incess.

"Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku. Semoga ini menjadi tahun lain yang diberkati dengan banyak cinta, suka cita, dan kesehatan yang baik. Terima kasih telah menjadi dirimu, aku mencintaimu," tulis Reino Barack.

Namun kado Reino Barack itu justru banjir hujatan netizen lantaran hanya beri Syahrini buket mawar merah.

"3 M duit belanja sebulan cuma kado kembang mulu. Mana baju cukerpak artau recycle stok baheula. Duh fatal," tulis akun @abesn.39.

 Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun di Restoran Mahal, Syahrini Dapat Kado Super Mewah dari Reino Barack, Netizen Sampai Melongo Lihat Harganya