Find Us On Social Media :

Ayat Yesus yang Disalipkan Jadi Dasar, Ayah Brigadir J Terima Maaf Orang Tua Bharada E: 'Bapak Ampunilah Mereka Sebab Mereka Tidak Tahu Apa yang Mereka Perbuat'

Samuel Hutabarat, Ayah Brigadir J dan ditemani keluarga Brigadir J lainnya menanggapi penetapan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus kematian Brigadir J.

GridHot.ID - Keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J menerima permohonan maaf dari keluarga Bharada E.

Diketahui dari Tribunnews.com, permohonan maaf disampaikan oleh paman Bharada E dari Manado.

"Tadi pamannya sudah meminta maaf, Bharada E melalui pamannya yang ada di Manado meminta maaf atas kejadian ini," kata ayah Brigadir Yosua, Samuel Hutabarat, Rabu (10/8/2022).

Melalui tayangan televisi, keluarga Bharada E secara langsung meminta maaf kepada ayahanda Brigadir J terkait insiden penembakan di rumah dinas Ferdy Sambo.

Hal itu disampaikan langsung oleh Royke Pudihang selaku paman Bharada E kepada Samuel Hutabarat selaku ayahanda Brigadir J dalam program Kompas Petang, Rabu (10/8/2022).

Ini adalah pertama kalinya antara pihak Bharada E dan Brigadir J berkomunikasi secara langsung di televisi.

Kepada Samuel, Royke memohon keikhlasan keluarga Brigadir Yosua Hutabarat untuk memaafkan apa yang telah diperbuat Bharada Richard Eliezer.

Diketahui dari Tribunjakarta.com, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menuturkan, pemilik nama Richard Eliezer Pudihang Lumiu itu bertindak menembak Brigadir J atas perintah Ferdy Sambo.

"Pertama kali kami memohon ampun kepada tuhan dan memohon kepada keluarga Brigadir Yosuha di Jambi, kepada bapak Samuel dan ibu yang sedang sakit.

Kami mohon keikhlasan bapak untuk memaafkan Bharada Eliezer," kata Royke kepada Samuel.

Mendengar permohonan maaf itu, Samuel pun mengutip Alkitab surat Lukas untuk memaafkan apa yang telah diperbuat Bharada E.

 Baca Juga: Terungkap Kondisi Putri Candrawathi yang Sesungguhnya Setelah Ngaku Trauma Jadi Korban Pelecehean Seksual, Kuasa Hukum Sampaikan Ini