Find Us On Social Media :

Kabar Sakitnya Ruben Onsu dan Sarwendah Terdengar ke Telinganya, Ayah Kandung Betrand Peto Langsung Beri Wanti-wanti ke Putranya hingga Singgung Soal Kondisi Thania dan Thalia: Onyo Harus Kuat

Peringatan Ferdy Peto pada Betrand Peto di hari ulang tahunny

GridHot.ID - Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah, kini diketahui tengah berjuang melawan sakit yang menyerang tubuh mereka.

Melansir Kompas.com, presenter kondang Tanah Air itu diketahui mengidap penyakit Empty Sella Syndrome.

Empty Sella Syndrome sendiri merupakan penyakit di mana kondisi kelenjar pituitari menyusut.

Penyakit ini pun termasuk dalam penyakit langka.

"Kemarin itu aku sudah MRI. Jadi, ada bercak-bercak putih di bagian otak, A. Dan yang kedua juga ada Empty Sella Syndrome," terangnya.

Sementara itu, melansir BanjarmasinPost.co.id, istri Ruben Onsu, Sarwendah diketahui mengalami masalah di batang otaknya.

Kondisi ini pun membuat Sarwendah dan Ruben Onsu harus bolak-balik ke rumah sakit untuk berobat.

Melihat hal tersebut, dikutip GridHot dari gridstar.id, Ferdy Peto selaku ayah kandung dari Betrand Peto ikut bicara soal kondisi kesehatan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Seperti yang diketahui, saat ini kedua orangtua angkat Onyo tersebut sedang mengidap penyakit serius.

Tak pelak kondisi kesehatan Ruben dan Sarwendah yang dinyatakan sakit secara bersamaan ini membuat Betrand Peto selaku putra pertama merasa khawatir.

Ketakutan yang dirasa Betrand Peto itu bahkan berkali - kali membuat Onyo sampai menangis di hadapan publik.

Baca Juga: Kesedihannya Tak Terbendung Tahu Ruben Onsu dan Sarwendah Idap Penyakit Langka, Betrand Peto Nangis Lihat Perjuangan Orang Tuanya Berobat: Tuhan, Kalo Sakitnya Bisa Dibagi...