Find Us On Social Media :

Bharada E Sampai Ketakutan, Keluarganya Ternyata Akan Disembunyikan Ferdy Sambo, Suami Putri Chandrawathi Siapkan Sederet Hal Ini Buat Hilangkan Jejak Famili Sang Ajudan

Deolipa Yumara kuasa hukum Bharada E bongkar surat pencabutan kuasa hukum.

GridHot.ID - Selain nasib Bharada E yang mengkhawatirkan, keluarganya juga dikhawatirkan diterpa masalah.

Melansir Tribunnews.com, Bharada Richard Eliezer atau Bharada E merupakan saksi kunci pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Kadiv Propam Nonaktif Irjen Ferdy Sambo.

Kuasa Hukum Bharada E, Deolipa Yumara mengatakan bahwa keluarga kliennya sempat berada di kawasan Depok, Jawa Barat.

Namun belum jelas kapan keluarga Bharada E ada di Depok.

Bharada E yang merupakan mantan ajudan eks Kadiv Propam Polri tersebut dikatakan bakal mendapat pengawalan langsung dari atasannya itu.

Adapun keluarga Bharada E datang langsung dari Manado.

Itu disampaikan Deolipa dalam wawancara bersama Wakil Direktur Pemberitaan Tribun Network Domu Ambarita, di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (9/8/2022).

Dilansir dari tribunnewsmaker.com, tak hanya menjadi tersangka setelah melakukan penembakan, nasib Bharada E semakin miris saat mengetahui keluarganya hendak 'disembunyikan' Irjen Ferdy Sambo.

Kisah itu pada akhirnya terkuak juga, dugaan niat Irjen Ferdy Sambo ingin menemui keluarga Bharada E demi hal lain yang tak diketahui.

Dilansir dari Kompas.tv, Kamis (11/8/2022), Irjen Ferdy Sambo dikabarkan telah memanggil keluarga Bharada E yang berada di Manado untuk datang ke Jakarta.

Keterangan itu disampaikan oleh Kuasa Hukum Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Deolipa Yumara di channel YouTube Tribunnews.

Baca Juga: Emosi Jenderal Setelah Terima Laporan dari Istrinya, Ferdy Sambo Ngaku Rencanakan Pembunuhan Brigadir J dengan Anak Buah, Pengakuan Bharada E soal Dugaan Pelecehan Justru Berbeda