Find Us On Social Media :

Minta Ganti Rugi Rp100 Miliar ke Pesulap Merah, Gus Samsudin Tidak Pakai Tuntutan Pencemaran Nama Baik, Tindakan Hukum Ini yang Jadi Senjatanya di Pengadilan Nanti

Pesulap Merah saat bertemu Gus Samsudin

Gridhot.ID - Gus Samsudin kini tepok jidat usai perseteruannya dengan Pesulap Merah.

Dikutip Gridhot dari Tribun WOW, padepokan Gus Samsudin beberapa waktu lalu sampai digeruduk warga hingga diminta ditutup karena trik perdukunannya telah terbongkar.

Pesulap Merah pun kini sering tampil di berbagai acara atas tindakannya membongkar trik perdukunan.

Merasa dirugikan, Gus Samsudin kini minta ganti rugi Rp100 Miliar kepada Pesulap Merah.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, jika tak ada itikad baik dari Pesulap Merah, Gus Samsudin bahkan menyatakan tak segan-segan melanjutkan proses di polisi.

Gus Samsudin ancam akan lanjutkan proses hukum Pesulap Merah atas kasus pencemaran nama baik.

Gus Samsudin bahkan memberi waktu ke Pesulap Merah hingga hari ini, Jumat (12/8/2022).

Pernyataan itu diungkap Gus Samsudin Channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Jumat (12/8/2022).

Diketahui jika sebelumnya Gus Samsudin berseteru dengan Pesulap Merah yang membongkar triknya dalam dunia pedukunan hingga membuat padepokan miliknya ditutup.

Baca Juga: Ketua RT Ungkap Tabiat Bripka RR Selama Bertetangga, Keluarga Mantan Ajudan Ferdy Sambo Kini Tinggalkan Rumah Bak Hilangkan Diri

Dalam kesempatan itu Gus Samsudin mengaku bahwa dirinya melaporkan Pesulap Merah atau Marcel Radival ke Polda Jawa Timur setelah triknya terbongkar hingga Padepokan Nur Dzat Sejati miliknya ditutup oleh Pemkab Blitar, Jawa Timur.

"Tindakan hukum saya bukan cuma tentang pencemaran nama baik, tetapi mendistribusikan sesuatu hal yang bukan miliknya, ujaran kebencian, dan menimbulkan kerusuhan dan perusakan," ujar Gus Samsudin.