Find Us On Social Media :

Brigadir J Ada di Taman Depan Rumah Sebelum Dihabisi Bharada E, Pelecehan Seksual Ternyata Skenario Ferdy Sambo, Sosok Ini Jadi Saksi: Almarhum J Masuk Saat Dipanggil ke Dalam oleh FS

Kolase foto Putri Candrawathi beserta Ferdy Sambo dan Brigadir J

GridHot.ID - Kasus Putri Candrawathi istri Irjen Ferdy Sambo soal pelecehan seksual yang dituduhkan ke Brigadir J akhirnya terbongkar.

Sebelumnya, Putri istri Ferdy Sambo mengaku dilecehkan Brigadir J di lantai dua rumah dinas, hingga membuat Bharada E menembak korban.

Dikutip dari Tribuntimur.com, Bareskrim Polri telah menghentikan pengusutan kasus pelecehan yang telah dilaporkan oleh Putri.

Ternyata, laporan pelecehan ke Bareskrim Polri ternyata bagian dari skenario Ferdy Sambo.

Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J dipastikan tak melakukan pelecehan seksual kepada istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Pasalnya, Brigadir J hanya berada di pekarangan rumah sebelum dieksekusi.

Demikian disampaikan oleh Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto.

Menurutnya, semua saksi melihat Brigadir J tak masuk ke dalam rumah saat mengantar Putri Candrawathi ke rumah dinas Irjen Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dengan kata lain, tudingan Brigadir J masuk ke dalam kamar Putri Candrawathi lalu melakukan pelecehan seksual dan menodongkan pistol tidak terbukti.

Sebab, dia tak masuk ke dalam rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

"Semua saksi kejadian menyatakan Brigadir Josua almarhum Josua berada di dalam rumah, tapi di taman pekarangan depan rumah," kata Agus saat dikonfirmasi, Sabtu (13/8/2022).

 Baca Juga: Sepucuk Surat Ferdy Sambo Dibacakan Pengacara, Suami Putri Chandrawathi Sama Sekali Tak Sebut Brigadir J yang Telah Dihabisinya: Izinkan Saya Bertanggung Jawab!