Find Us On Social Media :

Viral! Diduga Mau Menyebrang, Detik-detik Moge Kecepatan Tinggi Tabrak Pemotor Wanita Ini Terekam CCTV, Warganet: Ganti Rugi Langsung Selesai

Akhir-akhir ini beredar sebuah video viral di media sosial Instagram menunjukan seorang wanita sedang mengalami kecelakaan.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Akhir-akhir ini beredar sebuah video viral di media sosial Instagram menunjukan seorang wanita sedang mengalami kecelakaan.

Dalam video yang beredar terlihat wanita tersebut mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi.

Awalnya, dalam kamera CCTV terlihat pemandangan lalu lintas yang cukup padat.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan akun Instagram @andrli_48, 13 Agustus 2022, beberapa pemotor dan pemobil melintas di jalan tersebut dengan kecepatan yang berbeda-beda.

Salah satu pemotor yang jadi korban tabrakan tadi terlihat mengurangi kecepatan. Diduga ingin menyeberang jalan.

Pemotor wanita tadi diseruduk pengendara moge dengan cukup kencang. Bahkan korban sampai terpental dari motor.

Bodi motor pun rempal dan berceceran di jalan saking kerasnya tabrakan.

"Cctv detik-detik pengendara motor (cewek) yang hendak menyebrang atau belok tertabrak Moge hingga terpental di pertigaan Grajen, barat Polres Kulon Progo DIY, jumat 12/8/22 pukul 12:35 wib

Untuk pengendara cewek mengalami luka parah dan langsung di bawa ke RSUD untuk mendapat penanganan

Baca Juga: 'Orangnya Putih Tinggi' Bukan dari Entertain, Terungkap Sudah Siapa Kekasih Amanda Manopo yang Selama Ini Disembunyikan, Saudara Harvey Moeis?

Sebagai informasi di pertigaan ini sering terjadi kecelakaan, tetap safety, hati-hati dan jangan lupa berdoa" tulis pengunggah dalam caption Instagramnya.