Find Us On Social Media :

Baru 3 Hari Sah Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Semringah Dijodohkan dengan Sosok Tampan Ini, Singgung Momen Bersama Adzam

Sosok Sule dan Nathalie Holscher.

GridHot.ID - Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule telah berakhir.

Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai berdasarkan keputusan PA Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/8/2022).

Namun, dilansir dari Kompas.com, Namun Nathalie Holscher dan Sule harus menunggu selama 14 hari untuk putusan itu menjadi inkrah atau berkekuatan tetap.

"Sudah ada putusan pada pokoknya pertama bahwa, menjatuhkan talak dari Sule kepada Nathalie," kata Bahyuni selaku kuasa hukum Sule saat ditemui usai di PA Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu.

Berdasarkan keputusan persidangan, Sule akan memberikan dua mobil serta rumah yang terletak di kawasan Tambun, Bekasi, kepada Nathalie.

Selain itu, Sule juga harus menafkahi Adzam setiap bulannya.

"Kedua pihak diwajibkan mematuhi yang mereka sepakati di dalam persidangan, antara lain Sule memberikan mobil Alphard dan Mazda dan nafkah sebesar Rp25 juta per bulan. Rumah juga diberikan kepada Ibu Nathalie," tambah Bahyuni.

"(Sule juga sepakat memberikan) nafkah sebesar Rp25 juta per bulan. Rumah juga diberikan kepada Ibu Nathalie," tutur Bahyuni.

Dilansir dari Tribunnews.com, baru beberapa hari resmi bercerai, Nathalie Holscher santer dijodohkan dengan sosok tampan dan rupawan.

Pria tersebut adalah Frans Faisal, putra Haji Faisal, kakak Fujianti Utami.

Disebut-sebut cocok bersanding dengan Frans, Nathalie Holscher tak menampiknya.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-4, Stylo Indonesia Ajak Luna Maya hingga Model Down Syndrome Menggalakkan Gerakan Stop Beauty Shaming dan Semua Bisa Cantik