Find Us On Social Media :

Rayakan HUT ke-4, Stylo Indonesia Ajak Luna Maya hingga Model Down Syndrome Menggalakkan Gerakan Stop Beauty Shaming dan Semua Bisa Cantik

Luna Maya Hingga Model Down Syndrome Bicara Soal Semua Bisa Cantik dan Stop Beauty Shaming

GridHot.ID - Stylo Indonesia by Grid Network, media fashion beauty lifestyle perempuan dari grup Kompas Gramedia, merayakan HUT ke-4 pada Agustus 2022 ini.

Ulang tahun ke-4 Stylo Indonesia by Grid Network, media fashion beauty lifestyle perempuan Indonesia, tepatnya pada 13 Agustus 2022.

Selama berdiri sejak tahun 2018, Stylo Indonesia terus membawa tagline Semua Bisa Cantik sebagai identitas sekaligus semangat di setiap konten dan kegiatan yang diadakan.

Dengan tagline Semua Bisa Cantik, Stylo Indonesia percaya bahwa setiap perempuan Indonesia bisa cantik tanpa terkecuali.

Sebab, kecantikan adalah kualitas diri yang tampak dari inner dan outer beauty, bukan sekadar tentang penampilan fisik saja.

Sebagai kelanjutan dari tagline Semua Bisa Cantik, sejak awal tahun 2021 lalu Stylo Indonesia mulai menginisiasi gerakan Stop Beauty Shaming.

Gerakan Stop Beauty Shaming merupakan aksi nyata Stylo Indonesia dengan tujuan meningkatkan kesadaran publik akan dampak dari beauty shaming dan memberi dukungan bagi siapa saja yang pernah mengalaminya.

 Konsultasi Online Privat bersama Psikolog Ayoe Sutomo, M.Psi dalam program Stop Beauty Shaming Stylo Indonesia.

Gerakan Stop Beauty Shaming diharapkan dapat membantu menciptakan lingkungan sosial yang lebih ramah terhadap perempuan dari segi fisik maupun batin, serta terus mengingatkan setiap perempuan Indonesia bahwa Semua Bisa Cantik.

Selama 4 tahun berdiri, Stylo Indonesia telah dengan bangga dan semangat mendukung para perempuan Indonesia agar lebih percaya diri, mencintai dirinya, dan saling menghargai kelebihan dan kekurangan sesama perempuan lewat Semua Bisa Cantik dan Stop Beauty Shaming.

Berbagai inisiatif konten dan kegiatan dengan semangat Semua Bisa Cantik dan Stop Beauty Shaming telah diadakan.