Find Us On Social Media :

Pak RT Sampai Bingung Sendiri, Putri Candrawathi Tunjukkan Gelagat Ini Saat Rumah Ferdy Sambo Digeledah Polisi: Diam, Nangis, Matanya Kosong

Sosok Putri Chandrawati saat memberikan keterangan.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Kondisi terbaru istri Irjen Ferdy Sambo pasca suami dinyatakan sebagai tersangka terungkap.

Seperti diketahui Irjen Ferdy Sambo sudah resmi mendekam di Mako Brimob pasca ditetapkan tersangka.

Putri Candrawathi sang istri hingga saat ini masih menjadi sorotan karena disebut-sebut begitu terlibat dalam pembunuhan Brigadir J.

Dilansir dari Tribunnews.com 13 Agustus 2022, Putri Candrawathi masih tetap menjalani pemeriksaan. Jumat (12/8/2022).

Komisioner Komnas HAM RI M Choirul Anam mengatakan sampai saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan tim yang terdiri dari Komnas HAM dan Komnas Perempuan terkait agenda pemeriksaan istri Irjen Ferdy Sambo.

Hingga saat ini memang kejiwaan Putri Candrawathi begitu terganggu karena peristiwa yang dilihatnya menimpa suami dan ajudannya itu.

"(Agenda) Bu Putri kami sedang berkoordinasi. Kan itu ada tim yang ada Bu Sandra (Komisioner Komnas HAM Sandrayati Moniaga), dan teman-teman Komnas Perempuan. Saya belum mendapatkan informasi," kata Anam di kantor Komnas HAM RI Jakarta Pusat pada Jumat (12/8/2022).

"Nanti akan saya tanyakan biar oleh teman-teman tim itu yang memang menangani kasus untuk pemeriksaan Bu PC karena memang membutuhkan situasi yang khusus karena kondisinya juga khusus, makanya kami Komnas Perempuan dan Bu Sandra akan menangani itu. Saya akan berkoordinasi dulu dengan mereka apakah hari ini ada agenda pemeriksaan," kata Anam.

Putri Candrawathi hingga kini diduga masih berada di lokasi tertentu untuk mendapat perawatan secara psikis demi terlaksananya pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Viral! Diduga Mau Menyebrang, Detik-detik Moge Kecepatan Tinggi Tabrak Pemotor Wanita Ini Terekam CCTV, Warganet: Ganti Rugi Langsung Selesai

Gelagat istri Irjen Ferdy Sambo itu sempat membuat miris Ketua RT rumah tinggalnya.