Find Us On Social Media :

Viral! Detik-detik Bocah 6 Tahun Terlindas Mobil di Area Halaman Masjid Usai Bermain Layang-layang Terekam CCTV, Warganet: Pelajaran Berharga Ini

Akhir-akhir ini beredar insiden kecelakaan yang mengakibatkan korban anak-anak tewas.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Akhir-akhir ini beredar insiden kecelakaan yang mengakibatkan korban anak-anak tewas.

Berdasarkan keterangan pengunggah bocah tersebut berasal dari KuripanLor Kota Lamongan.

Dalam video yang beredar beberapa bocah tersebut sedang bermain di area masjid.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan akun Instagram @kabarnegri 14 Agustus 2022, sebuah minibus yang dikemudikan Jafar, warga Kedungwuni Kabupaten Pekalongan yang memasuki pelataran masjid tak melihat korban.

Korban langsung terlindas roda kendaraan dan sejumlah warga yang melihat, langsung menyelamatkannya.

BOCAH TERLINDAS MOBIL DIHALAMAN MASJID TEREKAM CCTV

PEKALONGAN - Zafir, bocah berusia 6 tahun, warga KuripanLor Kota Pekalongan, Sabtu (13/8) sore terlindas mobil dihalaman masjid Baitul Mu'minin, yang lokasinya tak jauh dari rumahnya. Kejadian tersebut terekam kamera pengawas atau cctv, dan videonya viral dimedia sosial.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban awalnya terlihat tengah bermain layang-layang bersama teman-teman sebayanya.

Korban tampak asik bermain dihalaman masjid dengan posisi duduk.

Baca Juga: Bikin Laporan Palsu Menyesatkan Penyidikan, Ini Dia Sosok Briptu Martin Gabe yang Polisikan Brigadir J atas Percobaan Pembunuhan Bharada E, Akan Kena Sanksi?

Naas, sebuah minibus yang dikemudikan Jafar, warga Kedungwuni Kabupaten Pekalongan yang memasuki pelataran masjid tak melihat korban.