Find Us On Social Media :

Pengacara Keluarga Brigadir J Ungkap Hal Mengejutkan, Putri Candrawathi Diduga Kuat Sempat Tanyakan Hal Ini pada Almarhum Sebelum Dieksekusi: Nangis-nangis!

Rekaman CCTV perlihatkan Brigadir J saat tiba dirumah pribadi Ferdy Sambo untuk PCR (kiri) dan Putri Candrawathi setelah membesuk suaminya di Mako Brimob (kanan)

GridHot.ID - Kasus pembunuhan Brigadir J amat menarik atensi masyarakat luas.

Pasalnya, kasus pembunuhan Brigadir J itu diwarnai banyak intrik.

Namun intrik tersebut sedikit demi sedikit mulai terpecahkan.

Dikutip dari Suar.id, beberapa dugaan kejadian sebelum penembakan Brigadir J sempat dibongkar oleh Kamaruddin Simanjuntak, pengacara keluarga Brigadir J.

Salah satunya adalah soal istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, yang bertanya tentang keberadaan suaminya.

Kamaruddin menduga di situlah Brigadir J kemudian mengadukan apa yang dia ketahui, termasuk adanya dugaan perselingkuhan Irjen Ferdy Sambo.

Dia menjelaskan, Putri Candrawathi beberapa kali sempat bertanya keberadaan Ferdy Sambo kepada mendiang Brigadir J.

"Bapak ke mana, kenapa belum pulang,' dan seterusnya. Brigadir J diduga memberi tahu ke mana Bapak pergi, disebutkan satu tempat dengan si nona," jelas Komaruddin, Rabu (10/8/2022).

Dari situ, Kamaruddin melanjutkan, lalu ada cekcok antara Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat di Magelang.

"Sehingga terjadilah (Putri Candrawathi) nangis-nangis," tukas Kamaruddin.

"Akibatnya ada lagi ancaman kepada dia (Brigadir J) tapi dari para ajudan, gara-gara almarhum ini ibu jadi sakit, artinya kenapa ini informasi harus diberi tahu (kepada istri Ferdy Sambo)," pungkas sang pengacara.

Baca Juga: Kondisinya Masih Trauma dan Belum Stabil, Istri Ferdy Sambo yang Terbukti Buat Laporan Palsu Bisa Saja Dipidanakan, Ancaman Hukumannya Tak Main-main