Find Us On Social Media :

Tragis Nasib Anaknya, Orang Tua Brigadir J Sempat Drop, Tidur Tak Tenang dan Makan Harus Dipaksa, Samuel Hutabarat Kenang Sosok Putranya: Dia Sniper...

Orang tua Bridagir J, Rosti Simanjuntak dan Samuel Hutabarat

Gridhot.ID - Butuh waktu sekitar 1 bulan untuk polisi mengungkap Irjen Ferdy Sambo sebagai otak dari pembunuhan Brigadir J.

Mantan Kadiv Propam itu telah mengakui dirinya menjadi aktor utama dari pembunuhan ajudannya, Brigadir J.

Meski Ferdy Sambo telah ditetapkan sebagai tersangka, dan kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Brigadir J telah dihentikan, namun kondisi dari orang tua Yosua masih terpukul terutama sang ibu, Rosti Simanjuntak.

Orang tua Bridagir J hingga hari ini belum bisa tenang atas peristiwa pembunuhan yang dilakukan Ferdy Sambo kepada anaknya.

Rosti mengaku tidurnya saat ini masih sering terganggu, karena masih mengingat sosok anaknya dan kasus ini yang belum selesai.

"Kadang tidur, kadang terganggu juga tidurnya," ucapnya kepada TribunJambi.com, Minggu (14/8/2022).

Ia terus menanti perkembangan-perkembangan terbaru kejelasan kasus anaknya, dengan selalu berada di depan televisi.

Bahkan Rosti mengaku untuk makan saja tidak teratur.

"Kalau makan dipaksa paksa lah biar sehat," ujarnya.

Kendati begitu, kondisinya saat ini sudah lebih baik jika dibandingan beberapa waktu lalu yang terus menangis dan mengingat sosok anaknya.

Rosti bahkan sempat drop kondisinya dan harus diperiksa di rumah sakit serta diberikan obat.

Baca Juga: Putri Candrawathi Nangis Ketakutan, Muncul Dugaan Isu LGBT di Kasus Ferdy Sambo dan Brigadir J Lantaran Ucapan Sosok Ini, Mahfud MD: Nanti Dibuka di Pengadilan