Find Us On Social Media :

Dipertemukan dengan Anaknya yang Kini Disorot Satu Indonesia Karena Bikin Brigadir J Kehilangan Nyawa, Orang Tua Bharada E Tak Henti Ucapkan Terimakasihnya Pada Sosok Ini, Siapa?

Bharada E mau tak mau menembak Brigadir J karena diperintah atasan.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Pertemuan Bharada Eliezer atau Bharada E dengan orang tuanya membangun suasana haru.

Bahkan orang tua Bharada E sampai tak henti mengucapkan terima kasih karena masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan sang anak.

Ucapan terima masih ini disampaikan melalui perantara Royke Pudihang, paman dari Bharada E.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunnewsBogor, 15 Agustus 2022, orang tua Bharada E mengucapkan terima kasih atas kesempatan bisa dipertemukan dengan anak mereka yang kini tersangka kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

"Terima kasih juga kepada Dankor Brimob Kelapa Dua Depok dan ibu atas pelayanan yang sangat baik untuk kami," ujar Royke Pudihang.

Pihak keluarga juga menyampaikan terima kasih kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), yang kini telah memberikan perlindungan kepada Bharada E.

"Semoga kita semua diberikan kesehatan kekuatan untuk melewati semua ini. Harapan kami, anak kami bisa mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya," katanya mengutip pernyataan ibu Bharada E," ujarnya, dikutip Tribunnews dari Tribunmanado.co.id, Minggu (14/08/2022).

Orang tua juga menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan lewat doa terhadap Bharada E.

"Orang tua tak lupa berterima kasih kepada seluruh keluarga, sahabat dan rekan Bharada E, yang sudah berempati dan mendoakan agar anak atau keponakan kami ini, selalu dalam pernyataan Tuhan. Kami mohon dapat untuk menghormati proses hukum yang sedang berjalan saat ini," kata Royke.

Baca Juga: Ahli Digital Sulit Temukan Bukti, Ada Bagian Penting Rekaman CCTV Hilang dalam Kasus Kematian Brigadir J, Penampakan Ambulans di IGD Dipertanyakan

Royke Pudihang juga mengatakan soal kondisi terkini orang tua Bharada E.