Find Us On Social Media :

Petinggi DPR Sampai Bikin Postingan yang Buat Penasaran, Isu LGBT di Kasus Ferdy Sambo Makin Liar, Kebiasaan Mantan Kadiv Propam saat Tugas di Brebes Jadi Sorotan

Brigadir J, Deolipa Yumara dan Ferdy Sambo

Gridhot.ID - Motif pembunuhan berencana yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo terhadap Brigadir J sengaja disimpan rapat. 

Bareskrim Polri enggan membuka motif pembunuhan itu dan membiarkannya terungkap di persidangan nanti.

Menko Polhukam Mahfud MD mengatakan, motif pembunuhan Brigadir J sensitif dan hanya boleh diketahui oleh orang dewasa.

"Soal motif biar nanti di konstruksi hukumnya karena itu sensitif mungkin hanya boleh didengar oleh orang dewasa," ujar Mahfud MD dalam jumpa pers, Selasa (9/8/2022).

Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan tentang penyebab pembunuhan yang dilakukan Sambo terhadap Brigadir J. 

Sejauh ini tersiar kabar kalau Sambo memiliki hubungan khusus dengan wanita lain, seperti yang dibeberkan oleh Kamaruddin Simanjuntak, pengacara keluarga Brigadir J.

Namun kini muncul desas-desus kalau motif pembunuhan Brigadir J adalah kecemburuan antar laki-laki.

Mengutip Tribun-Medan.com, mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara dalam cuplikan wawancara di TV One yang di unggah akun TikTok @holtemontea84, menyinggung mengenai isu LGBT.

"Ya kita serah terima perasaan, untung saja saya sama dia (Bharada E) bukan LGBT, bukan cowok sama cowok ya kan, mangkanya saya nggak jatuh cinta sama siapa ini Bharada E," ujar Deolipa.

Pernyataan yang diungkap Deolipa kini banyak disorot lantaran netizen penasaran motif sebenarnya pembunuhan Brigadir J hingga menyinggung soal LGBT. 

Namun, Deolipa tidak menjelaskan secara detail siapa yang dimaksud memiliki perasaan antara pria tersebut.

Baca Juga: Bikin Laporan Palsu Menyesatkan Penyidikan, Ini Dia Sosok Briptu Martin Gabe yang Polisikan Brigadir J atas Percobaan Pembunuhan Bharada E, Akan Kena Sanksi?