Find Us On Social Media :

Tuduhan Pelecehan Seksual pada Ajudan Ferdy Sambo Tak Terbukti, Zoya Amirin Didesak Netizen untuk Minta Maaf ke Keluarga Brigadir J: Penggiringan Opini Lu Berlebihan

netizen tuntut permintaan maaf zoya amirin

GridHot.ID - Kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo hingga kini masih menjadi sorotan publik.

Bahkan, kasus ini merembet pada sosok Zoya Amirin sebagai Seksolog yang sempat gencar mengomentari kasus kematian Brigadir J di media sosial.

Seperti dilansir dari Tribunnews, Zoya Amirin diduga seperti yakin, jika Brigadir J melakukan pelecehan seksual terhadap istri Irjen Ferdy Sambo tersebut.

Seperti halnya ketika Zoya Amirin diundang sebagai narasumber podcast YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu (27/7/2022).

Ia seperti menentang persepsi netizen bahwa korban pelecehan seksual bisa terjadi terhadap siapa pun tak melihat posisi atau kedudukan siapa perempuan tersebut.

Maka, Zoya Amirin berasumsi, meskipun Putri Candrawathi merupakan istri seorang Jenderal, dia bisa saja menjadi korban pelecehan seksual.

Dalam podcast tersebut, Zoya Amirin menyayangkan publik tidak memperhatikan adanya kasus pelecehan di balik kasus adu tembak polisi yang menewaskan Brigadir J.

Bahkan Zoya heran publik cuma fokus pada kasus penembakannya saja dan mengesampingkan peluang kebenaran lain, misalnya kebenaran Brigadir J melecehkan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo.

"Halo, ada terduga pelecehan di sini. Dan dia juga salah satu dugaan saksi baku tembak," kata Zoya di podcast Deddy Corbuzier.

Dalam kesempatan itu, Zoya juga bertanya-tanya lantaran tidak sedikit publik merasa kalau istri dari mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri itu tidak mungkin dilecehkan.

Dia juga merespons pertanyaan Deddy soal publik yang tidak percaya seorang bawahan berani melecehkan istri seorang atasan apalagi status atasannya adalah jenderal polisi.

 Baca Juga: Sebut Ada Kiriman Santet di Rumah Ferdy Sambo, Mbak Rara Kini Tanggung Malu, Terawangannya Soal Kasus Pembunuhan Brigadir J Meleset Jauh, Sang Pasang Hujan Sempat Sampaikan Ini