Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN Adhi Karya untuk Lulusan D3 dan S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya Terbaru 2022.

GridHot.ID - Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya Terbaru 2022.

PT Adhi Karya (Persero) Tbk. merupakan perusahaan milik negara atau BUMN berupa perusahaan umum yang beroperasi di sektor konstruksi yang memiliki kantor pusat di ibukota Jakarta, Indonesia.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1960 (berbarengan dengan berdirinya Wijaya Karya).

PT Adhi Karya melalui program rekrutmennya membuka lowongan kerja BUMN terbaru Agustus 2022 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja PT Adhi Karya dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya Terbaru 2022

Lowongan PT Adhi Karya Posisi :

Expert Steel Structure Install

Syarat Pencaker :

D3/S1 Teknik SipilBerpengalaman > 3-5 thn dan pernah mengerjakan proyek dalam bidang yang sama dengan kapasitas erection > 10.000 TonDapat bekerja sama dalam timDapat menerapkan K3 dalam setiap aktivitas pekerjaanPenempatan Gresik, Jawa Timur.

 Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN LPP Agro Nusantara untuk Lulusan S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya