Find Us On Social Media :

Kurang dari 12 Jam Berhasil Bikin Mariana Ahong Pengutil Cokelat di Alfamart Kalah Telak hingga Menangis Meraung di Polres, Cara Khusus Hotman Paris Terbongkar, Sang Pengacara Kondang Singgung Soal Janji

Hotman paris (kiri) dan pegawai Alfamart yang meminta maaf pada pencuri cokelat (kanan) - Hotman Paris rela bela karyawan Alfamart soal ancaman UU ITE dari pencuri cokelat yang membawa pengacaranya.

GridHot.ID - Mariana emak-emak pencuri cokelat di Alfamart kini harus berurusan dengan polisi.

Melansir TribunJateng.com, barang yang dicuri mungkin memang tak seberapa, namun intimidasinya sudah melukai hati masyarakat.

Pasalnya ia yang tertangkap basah mencuri justru meminta korbannya karyawan Alfamart meminta maaf.

Pegawai Alfamart diancam oleh pelaku diduga melakukan pencurian akan diseret ke jalur hukum.

Kini, kasus tersebutpun telah sampai ke polisi.

Polres Tangerang Selatan telah menerima laporan dari pihak Alfamart atas kasus dugaan pencurian dan intimidasi yang dilakukan emak-emak bernama Mariana, Senin (15/8/2022).

Sebagaimana diketahui, pada Sabtu (13/8/2022) Mariana kepergok pegawai Alfamart di Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang mencuri kudapan berupa cokelat.

Kejadian itu terjadi di Alfamart Sampora, Kampung Sampora RT 04, RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Dari rekaman video yang viral, para karyawan Alfamart tersebut menghampiri mobil Mercedes Benz yang dikendarai Mariana.

Mereka kemudian meminta Mariana mengembalikan cokelat yang dicurinya, tapi disambut dengan amarah.

Alih-alih minta maaf, Mariana justru kembali bersama lawyer menuntut karyawan Alfamart tersebut untuk meminta maaf karena disebut melanggar UU ITE.

Baca Juga: Video Karyawan Alfamart Minta Maaf pada Pencuri Cokelat Viral, Hotman Paris Ikut Bereaksi hingga Siap Jadi Pengacaranya untuk Tempuh Jalur Hukum