Find Us On Social Media :

Song Hye Kyo Sumbang Patung Relief Kim Kyu Sik untuk Peringati Hari Kemerdekaan, Terungkap Dimana Lokasi Patung Akan Ditempatkan

Song Hye Kyo juga menjadi sorotan karena menyumbang patung relief Kim Kyu Sik.

GridHot.ID - Aktris Korea Selatan Song Hye Kyo selalu mendapatkan sorotan.

Song Hye Kyo dikabarkan akan tampil dalam drama baru berjudul The Glory.

Di drama baru karya penulis Goblin dan Descendants of the Sun ini, Song Hye Kyo akan beradu akting dengan Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Yeom Hye Ran, Park Sung Hoon, dan Jung Sung Il.

Selain soal kabar keterlibatannya dalam drama The Glory, Song Hye Kyo juga menjadi sorotan karena menyumbang patung relief Kim Kyu Sik.

Dilansir dari Kompas.com, Song Hye Kyo menunjukkan rasa patriotismenya untuk negara dengan menyumbang patung relief Kim Kyu Sik.

Sumbangan diberikan Song Hye Kyo untuk memperingati kemerdekaan Korea Selatan yang jatuh pada Senin (15/8/2022).

The National Liberation Day of Korea diperingati setiap tanggal 15 Agustus di mana Korea Selatan dan Korea Utara telah bebas dari kolonial Jepang.

Karena itu, Song Hye Kyo berkolaborasi dengan Profesor Seo Kyung Duk dari Sungshin Women University untuk menghormati hari Pembebasan Nasional Korea.

Mereka mendonasikan patung relief Kim Kyu Sik, salah satu pejuang revolusi kemerdekaan Korea Selatan ke Provisional Government of Korea yang berlokasi di Chongqing, China.

Patung relief Kim Kyu Sik terbuat dari perunggu berukuran lebar 80 sentimeter (sekitar 2 kaki dan 7 inci) dan panjang 90 sentimeter (2 kaki dan 11 inci).

Patung tersebut dipasang di kantor Perdana Menteri Kim Koo.

Baca Juga: Gajinya Tak Cukup untuk Bayar Utang Judi Online, Terungkap Fakta Briptu Kurniadi yang Nekat Bobol ATM, Sempat Takut-takuti Warga Pakai Pistol hingga Tinggalkan Mobil di TKP