Find Us On Social Media :

Rekening Brigadir J Dikuras Habis Setelah Dua Hari Kematiannya, Transferan Uang Rp 200 Juta Masuk ke Salah Satu Tersangka, Kamaruddin: Ada 4 Bank

Ferdy Sambo diduga Kuras habis rekening Brigadir J.

GridHot.ID - Ada fakta baru terungkap pada kasus pembunuhan Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Disebutkan terdapat hal yang mencurigakan pasca kematian kematian Brigadir J.

Muncul adanya transaksi yang keluar sebesar Rp 200 juta dari rekening Brigadir J, padahal dirinya dinyatakan sudah meninggal dunia.

Seperti dilansir dari Tribunmedan.com, transaksi itu terjadi dua hari setelah Brigadir J meninggal dunia pada (11/7/2022).

Baru-baru ini terkuak fakta jika ditemukan ada transaksi gelap di rekening Brigadir J setelah Brigadir J meninggal.

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengungkapkan empat rekening milik almarhum disebut dikuasai oleh mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo.

Setelah dikuasai, Kamaruddin menyebut adanya transaksi sejumlah Rp 200 juta ke rekening Bripka Ricky Rizal (RR).

"Dengan mentransaksikan dari bank almarhum ke banknya diduga (Bripka) RR atas perintah FS (Ferdy Sambo)," tuturnya dikutip TribunStyle.com dari Kabar Petang di YouTube tvOne pada Rabu (17/8/2022).

Kamaruddin juga mengatakan memperoleh informasi di mana uang yang dikirim ke rekening RR kembali mengalir ke rekening skuad yang lain.

Namun, terkait skuad yang menerima uang tersebut, Kamaruddin tidak menjelaskan secara lebih detil.

"Menurut informan yang ke saya, mengalir (uang dikirimkan ke orang lain) lagi.

 Baca Juga: Bocor Isi Chat Putri Candrawathi ke Keluarga Brigadir J, Istri Ferdy Sambo Disebut Masih Bersenang-senang dengan Ajudan Saat di Magelang, Pengacara Justru Pertanyakan Hal Ini