Find Us On Social Media :

Viral, 5 kali Ditusuk Gunakan Pisau Dapur, Seorang Pria di Lembang Bandung Barat Meregang Nyawa Bersimbah Darah, Warganet: Padahal Masalahnya Kecil

Belakangan ini beredar postingan viral di media sosial yang menunjukan seorang lelaki yang sudah bersimbah darah.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belakangan ini beredar postingan viral di media sosial yang menunjukan seorang lelaki yang sudah bersimbah darah.

Berdasarkan keterangan pengunggah, insiden ini terjadi di daerah Jalan Adiwarta, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Dalam foto yang diunggah oleh akun @kabarnegri, 17 Agustus 2022, pria tersebut meninggal dunia gara-gara ditusuk pisau selama 5 kali.

Dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @kabarnegri, 16 agustus 2022, Kapolsek Lembang AKP Hadi Mulyana membenarkan, peristiwa berdarah itu terjadi pada Selasa (16/8/2022) sekitar pukul 08.15 WIB, korban diketahui bernama Muhammad Mubin alias Babeh (63), seorang sopir meubel yang ada di sekitar lokasi kejadian.

"Seorang Pria di Lembang Bandung Barat Tewas Bersimbah Darah, 5 kali Ditusuk Gunakan Pisau Dapur

Bandung Barat, SekitarKita.net,- Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di dalam sebuah mobil pikap di Jalan Adiwarta, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kapolsek Lembang AKP Hadi Mulyana membenarkan, peristiwa berdarah itu terjadi pada Selasa (16/8/2022) sekitar pukul 08.15 WIB. Korban diketahui bernama Muhammad Mubin alias Babeh (63), seorang sopir meubel yang ada di sekitar lokasi kejadian.

"Betul kami terima laporan soal kejadian penganiayaan menyebabkan seorang pria meninggal dunia. Kejadiannya sekitar jam 08.15 tadi," ungkap AKP Hadi Mulyana kepada wartawan di Mapolsek Lembang.

Ia menjelaskan, dari hasil penelusuran dan olah TKP, peristiwa itu berawal saat korban sedang parkir di depan sebuah gerbang rumah toko (ruko). Tiba-tiba ada seorang pria yang menghampirinya dan menegur agar tak parkir di tempat tersebut.

Baca Juga: Seumur Hidup Punya 7 Istri, Pangeran Diponegoro Ternyata Punya Kisah Asmara yang Mengejutkan, Ada yang Berlandas Politik Sampai Skandal yang Membuatnya Kalah Perang

"Sehingga akhirnya terjadi cekcok dan berujung pada penganiayaan terhadap korban yang ada di dalam mobilnya. Pelaku menusuk korban sebanyak kurang lebih 5 kali," kata Hadi.