Find Us On Social Media :

11 Bulan Berjuang Sembuh dari Penyakit, Kondisi Tukul Arwana Perlahan Mulai Membaik, Tengok Potret Terbaru Sang Komedian Saat Menjalani Vaksin Covid-19

Potret terkini Tukul Arwana

GridHot.ID - Lama tak terdengar kabarnya, pelawak senior Tukul Arwana saat ini sedang sakit stroke yang diperparah dengan pendarahan di otak.

Rekan kerja Vega Darwanti dan Maria Vania itu menjalani pengobatan pasca operasi karena mengalami pendarahan di otak pada 22 September 2021 lalu.

Seperti diketahui dari BanjarmasinPost, sekitar 11 bulan berjuang sembuh dari penyakitnya, Tukul Arwana si pelawak kondang berusia 58 tahun tersebut ternyata kini masih menjalani terapi.

Kondisi Tukul Arwana tidak dipublikasikan, anak-anaknya enggan menunjukkan keadaan sang ayah kepada publik.

Namun demikian, ada beberapa artis yang sudah sempat menjenguk Tukul Arwana mulai dari Sule, Andre Taulany, Vega Darwanti, Billy Syahputra hingga Maria Vania.

Ya, Tukul Arwana kini sedang berjuang menghadapi penyakitnya.

Dikutip dari Tribun Seleb, Tukul Arwana sempat mengalami pendarahan otak secara tiba-tiba.

Kondisinya yang cukup kritis kala itu hingga harus dilarikan ke RS Pusat Otak Nasional, bahkan ia pun sudah sulit diajak berkomunikasi.

Keluarganya pun juga memohon untuk tidak mengunjungi Tukul terlebih dulu lantaran kondisi yang tidak memungkinkan.

Kini setelah kondisinya berangsur membaik, Rizki Kimon mengungkap kegiatan Tukul Arwana sehari-hari.

Kabar gembira datang dari pelawak senior Tukul Arwana yang sempat alami pendarahan otak.

 Baca Juga: Keadaannya Semakin Membaik, Tukul Arwana Kini Sudah Bisa Makan Tanpa Selang, Sang Komedian Bahkan Sudah Berkegiatan di Luar Rumah, Manajer: Kadang ke Puncak