Find Us On Social Media :

Sepatu Brigadir J yang Dipakai Saat Dieksekusi Mati Akhirnya di Tangan Orang Tua Almarhum, Kuasa Hukum Bongkar Sosok yang Mengantarkan Alas Kaki Ajudan Ferdy Sambo ke Jambi

Keberadaan baju dan sepatu yang dipakai Brigadir J saat dibunuh di rumah dinas Ferdy Sambo, sempat menjadi misteri.

GridHot.ID - Beredar kabar terkait barang Brigadir J yang kabarnya belum dikembalikan.

Melansir tribunjakarta.com, keberadaan baju dan sepatu yang dipakai Brigadir J saat dibunuh di rumah dinas Ferdy Sambo, sempat menjadi misteri.

Yang terbaru, keberadaan sepatu Brigadir J tersebut kini sudah diketahui.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak di acara Catatan Demokrasi TV One.

Mulanya Kamaruddin Simanjuntak dan Penasihat Ahli Kapolri, Prof Hermawan Sulistyo tengah berdebat soal rekaman CCTV di rumah pribadi Ferdy Sambo, di Jalan Saguling III, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga Barat, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kamaruddin Simanjuntak menduga CCTV yang merekam aktivitas Brigadir J dan Putri Candrawathi yang baru tiba dari Magelang itu telah diedit.

"Di menit 15.49, dalam satu detik ada dua peran, satu peran almarhum pakai sepatu, didetik yang sama pakai sendal," kata Kamaruddin Simanjuntak.

"Putri saya 9 tahun saja jago edit, ini gimana?" tanyanya.

Hermawan Sulistyo lalu menyebut kini penyidik tengah menyelidiki sepatu yang dikenakan Brigadir J dalam rekaman CCTV tersebut.

"Jadi gini Pak, itu lah yang membuat penyelidikan lanjutan ke rumahnya, untuk mencari sepatunya, kenapa?" kata Hermawan Sulistyo.

"Mau diperiksa DNAnya, itu butuh waktu, kemudian HP yang hilang tidak diserahkan...," imbuhnya.

Baca Juga: 4 Bulan Tak Nampak Batang Hidungnya, Kuat Maaruf Tersangka Pembunuh Brigadir J Sengaja Ditutupi Informasinya Soal Ini, Pak RT: Bukan Saya Mau Menghalangi