Find Us On Social Media :

Saksinya 2 Anggota Brimob, Deolipa Yumara Bantah Telah Buat Bharada E Tak Nyaman, Eks Pengacara Richard Eliezer: Ketawa Ketawa!

Deolipa Yumara, mantan Kuasa Hukum Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E.

GridHot.ID - Pencabutan Deolipa Yumara sebagai kuasa hukum Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E sempat menjadi sorotan.

Dilansir dari Kompas.com, pengacara Bharada E yang baru, Ronny Talapessy, mengungkapkan alasan kliennya mencabut kuasa Deolipa Yumara dan Boerhanuddin sebagai kuasa hukum.

Ronny menyebut Bharada E tidak nyaman didampingi Deolipa Yumara.

"Bharada E ini tidak nyaman terhadap sikap pengacara Deolipa sejak hari pertama," ujar Ronny saat dihubungi Kompas.com, Minggu (14/8/2022).

Berdasarkan pengakuan Bharada E, sejak hari pertama penandatanganan kuasa, Deolipa tidak mendampingi dirinya.

Selain itu, Ronny mengatakan Deolipa juga tidak berusaha mencari tahu perihal kronologi yang sebenarnya dari peristiwa pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Melansir Tribunwow.com, Deolipa Yumara membantah telah membuat mantan kliennya itu tidak nyaman.

Bantahan ini disampaikan oleh Deolipa alias Olip saat tampil di acara Apa Kabar Indonesia Malam tvOne, Rabu (17/8/2022).

Olip menjelaskan, dirinya pasti mengajak Bharada E mengobrol santai saat dulu bertemu dengan mantan kliennya itu.

"Bagaimana mungkin aku seorang seniman bisa membuat tidak nyaman seorang yang tersangka," kata Olip.

"Sama Bharada E pasti ngelucu, ketawa-ketawa," lanjut dia.

Baca Juga: China dan Amerika Sedang Panas-panasnya, Negara Tetangga Indonesia Ini Mendadak Kedatangan Sekelompok Jet Tempur Serba Guna, Sanggup Lakukan Intersepsi pada Pesawat Musuh