Find Us On Social Media :

'Saya Bangga!' Menangis Haru 'Ojo Dibandingke' Menggoyang Istana Merdeka, Abah Lala Tak Menyangka Lagu Ciptaannya Dinyanyikan Farel Prayoga di Hadapan Presiden Jokowi

Reaksi Abah Lala (kiri) lagu 'Ojo Dibandingke' dibawakan oleh Farel Prayoga (kanan) saat HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022)

Gridhot.ID - Setelah viral meng-cover lagu 'Ojo Dibandingke', penyanyi cilik Farel Prayoga diundang untuk menyanyi di Istana Negara dalam rangka HUT RI ke-77.

Farel Prayoga tampil menyanyikan lagu 'Ojo Dibandingke' di depan Presiden Joko Widodo pada Rabu (17/8/2022).

Tampak pejabat dan tamu undangan di Istana Negara ikut berjoget mendengar lagu 'Ojo Dibandingke'.

Mengutip Kompas.com, pencipta lagu 'Ojo Dibandingke' tak bisa menahan haru saat lagu ciptaannya dinyanyikan Farel di perayaan HUT RI ke-77.

Melihat hal itu dari layar handphone-nya, Abah Lala sebagai pencipta lagu 'Ojo Dibandingke' merasa bangga.

"Alhamdulillah ikut bangga dan bersyukur," tulisnya di akun TikTok @abahlalareal.

"Terima kasih dek @FarelPrayogaOfficial sudah membawakan lagu saya ke Istana Merdeka di hari Kemerdekaan Indonesia," imbuhnya dalam keterangan unggahan.

Tak lama menonton penampilan Farel, Abah Lala tampak menutup mata dan menangis.

"Alhamdulillah hirobbil alamin, puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, lagu saya yang berjudul "Ojo Dibandingke" dinyanyikan di Istana Negara, spesial di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia," kata Abah dalam video.

"Disaksikan banyak warga Indonesia dan mungkin dari mana saja. Saya melu (ikut) bangga, melu seneng, men (biar) semangat untuk Indonesia," sambungnya.

Abah Lala pun kaget lagu ciptaannya dinyanyikan secara langsung di hadapan orang nomor satu di Indonesia.

Baca Juga: Senyum SumringahnyaTertangkap Kamera, Kaesang Pangarep Nampak Bahagia Ditemani Erina Gudono Saat Upacara HUT RI di Istana Merdeka, Mulai Go Publik?