Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan SMK, PT Kereta Cepat Indonesia China Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja PT Kereta Cepat Indonesia China

Gridhot.ID - Sebentar lagi minggu ketiga di bulan Agustus tahun 2022 ini akan segera berakhir.

Namun berbagai lowongan kerja masih terus bermunculan dari perusahaan dan instansi.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu yang membuka lowongan kerja adalah PT Kereta Cepat Indonesia China.

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) adalah perusahaan yang mengoperasikan jaringan kereta cepat Indonesia yang rencananya akan dibangun dengan rute Jakarta-Bandung.

Perusahaan ini didirikan pada Oktober 2015 dan merupakan proyek bersama Pilar Sinergi BUMN Indonesia (konsorsium dari empat badan usaha milik negara Indonesia : Kereta Api Indonesia (KAI), Wijaya Karya (Wika), PTPN VIII, dan Jasa Marga) dengan China Railways.

PT KCIC menjadi bagian dari masyarakat Indonesia untuk membangun lebih dari sekadar transportasi dan menawarkan lebih dari sekadar bisnis dengan menciptakan harmonisasi dan kombinasi transportasi.

Kini KCIC membuka lowongan kerja untuk posisi Signalling Technician.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Baca Juga: Panita Sampai Deg-degan, Farel Prayoga Sudah Diharap-harap Tampil oleh Jokowi dan Iriana, Tapi Hampir Saja Gagal Gara-gara Hal Ini

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja yang berisi:

Kemudian bisa lansung melakukan pendaftaran melalui link berikut:

>>>> LINK DAFTAR KERJA KCIC <<<<