Find Us On Social Media :

Namanya Langsung Trending dan Dikenal Satu Indonesia, Terungkap Masa Lalu Farel Prayoga yang Pernah Jadi Pengamen Jalanan Bersama Ayahnya, Kini Terkenal Setelah Diundang Nyanyi di Istana Negara

Farel Prayoga dulu dan sekarang

GridHot.ID - Perayaan HUT ke-77 RI tahun ini diwarnai dengan kemeriahan di Istana Negara berkat penampilan Farel Prayoga.

Seperti dikutip dari Gridpop.id, Farel Prayoga menjadi sorotan lantaran sukses membawakan lagu 'Ojo Dibandingke' milik Abah Lala di hadapan Presiden Joko Widodo serta seluruh tamu undangan.

Lantas siapa sebenarnya sosok Farel Prayoga?

Bocah bernama Farel Prayoga ini mendadak ramai jadi buah bibir.

Nama Farel Prayoga bahkan langsung trending usai kemuculannya di Istana Negara dalam perayaan HUT ke 77 RI, Rabu (17/8/2022).

Pada kesempatan itu, Farel Prayoga berhasil membius tamu undangan yang hadir di Istana Negara saat melantunkan lagu bertajuk 'Ojo Dibandingke'.

Tak cuma tamu undangan, Presiden Jokowi, Ibu Iriana Jokowi, jajaran Menteri hingga petinggi TNI dan Polri berhasil dibuat terkesima.

Saking terkesimanya, saat Farel Prayoga mendendangkan lagu, banyak tamu undangan yang berjoget di sekelilingnya.

Sontak saja, hal tersebut langsung ramai jadi buah bibir.

Banyak orang bahkan merasa penasaran dengan latar belakangan Farel Prayoga yang berhasil tampil di Istana Negara.

Dilansir Grid.id dari Tribunnews.com, Farel Prayoga diketahui merupakan bocah kelahiran 8 Agustus 2010 silam.

 Baca Juga: Lagu Joko Tingkir Ngombe Dawet Batal Dinyanyikan Farel Parayoga di Istana Negara, Ternyata Liriknya Tuai Protes Gegara Ini, Penyanyi Aslinya Ramai Dipertanyakan