Find Us On Social Media :

'Kerjanya di Bidang Rongsokan' Mati Kutu Tak Berkutik, Teman Lama Bongkar Masa Lalu Gus Samsudin yang Jauh dari Ilmu Agama

Naja, teman lama Gus Samsudin bongkar masa lalu rival Pesulap Merah.

GridHot.ID - Permasalahan antara Pesulap Merah dengan Gus Samsudin terus berlanjut dan semakin melebar.

Gus Samsudin tampaknya tak bisa banyak berkata-kata, usai trik dan rahasia di balik pengobatannya di bongkar habis-habisan oleh Pesulap Merah.

Kini seperti dilansir dari Tribunmedan.com, Gus Samsudin pun tampaknya kian terpojokkan, pasalnya beberapa orang terdekatnya mulai angkat bicara mengenai trik yang ia pakai selama ini.

Ya, perseteruan antara Gus Samsudin dan Pesulap Merah masih belum juga menemui titik terang.

Setelah Pesulap Merah membongkar trik pengobatan Gus Samsudin, permasalahan keduanya kian memanas.

Tapi, di tengah konflik tersebut mendadak muncul teman lama pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati tersebut membongkar masa lalu Gus Samsudin yang pernah jadi pengepul rongsokan.

Melansir Tribun Wow, diketahui bahwa saat ini Gus Samsudin terus berupa memenjarakan Pesulap Merah.

Pria berambut gondrong itu tak terima dan melaporkan Marcel Radhival ke Polda Jawa Timur atas tudingan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian melalui media sosial.

"Soal itu penipuan atau bukan, kita siap buktikan di pengadilan nanti.

Yang pasti konten terlapor menggiring opini publik," kata Teguh Puji Wahono selaku kuasa hukum Gus Samsudin, dikutip dari Kompas.com.

Tak hanya itu saja, Gus Samsudin juga meminta ganti rugi terhadap rivalnya itu senilai Rp 100 M.

 Baca Juga: Kecipratan Ketenaran Sang Suami, Nasibnya Kini Berubah dan Bisa Foto Bareng Sederet Artis Terkenal, Begini Biodata Istri Pesulap Merah yang Senang Tampil Natural