Find Us On Social Media :

Getol Dijodoh-jodohkan dengan Nathalie Holscher yang Baru Cerai dari Sule, Frans Faisal Bilang Begini, Singgung Kepribadian Ibunda Adzam

Tanggapan Frans Faisal usai dijodoh-jodohkan netizen dengan Nathalie Holscher.

GridHot.ID - Frans Faisal dan Nathalie Holscher ramai dijodoh-jodohkanoleh netizen.

Perjodohan di antara keduanya mencuat setelah Nathalie Holscher membuat konten dengan ibunda Frans Faisal, Dewi Zuhriati.

Saat itu, dia bertemu dengan Frans Faisal.

Nathalie Holscher yang saat itu datang bersama Adzam Adriansyah Sutisna tidak mengira jika putranya tersebut akan akrab dengan Frans Faisal.

Adzam sempat membuka kedua tangan Frans Faisal yang mengisyaratkan bahwa bayi 8 bulan itu ingin dipeluk.

Nathalie Holscher yang saat itu melihat tingkah Adzam Adriansyah juga sempat bingung melihat kedekatan anaknya dengan Frans Faisal.

Konten tersebut memicu berhembusnya kabar Nathalie Holcher yang sedang dekat dengan Frans Faisal.

Netizen pun terus menjodohkan Nathalie Holscher dan Frans Faisal.

Dilansir dari Tribunnews.com, seakan setuju dijodoh-jodohkan oleh netizen, Frans Faisal pun tak menutup kemungkinan untuk lebih dekat dengan Nathalie Holscher yang baru cerai dari Sule.

"Kita lihat aja nanti, di story-story lah lihat ke depannya, kalau kayak gini kan masih temen-temen segala macamnya gitu," kata Frans, dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Jumat (19/8/2022).

"Ya lihat nanti kemungkinan bakalan ada konten-konten," sambungnya.

Baca Juga: Air Mata Sule Tak Jatuh Meski Dicerai Nathalie Holscher, Ayah Putri Deline Justru Akui Nangis-nangis Gara-gara Lihat Sosok Ini