Find Us On Social Media :

Jokowi Segera Mantu? Kahiyang Ayu Seolah Isyaratkan Jika Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bakal Naik ke Pelaminan Dalam Waktu Dekat: One Step Closer

Potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat hadiri upacara pengibaran bendera HUT RI ke-77 di Istana Merdeka.

GridHot.ID - Hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampaknya akan segera berlabuh ke jenjang yang lebih serius.

Pasalnya, Erina Gudono tampak terus mendampingi Kaesang Pangarep dalam beberapa acara, baik itu acara keluarga hingga acara negara.

Diketahui dari Tribunmedan.com, kedekatan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, pertama kali diketahui saat putra bungsu Jokowi itu menggandeng Erina ketika menonton laga Persis Solo, melawan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo beberapa waktu lalu.

Semenjak itu, gerak gerik dua sejoli itu terus menjadi sorotan.

Bahkan beberapa kali mereka kepergok sedang nonton dan makan berdua di pusat perbelanjaan.

Terbaru, rumor Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah semakin menyeruak usai Kahiyang Ayu beri isyarat akan hal tersebut.

Kedekatan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah menjadi perbincangan publik, bahkan keduanya ramai didoakan warganet agar segera menikah.

Baru-baru ini, Erina Gudono bahkan ramai disebut memamerkan cincin tunangan di jarinya yang diduga sebagai tanda bahwa ia akan menikah dengan Kaesang Pangarep.

Sebelum rumor tersebut ditanggapi langsung oleh Erina Gudono, netizen kini justru dihebohkan dengan unggahan kakak Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu.

Pasalnya, Kahiyang Ayu terlihat mengunggah postingan baru yang diduga menjadi isyarat bahwa Kaesang Pangarep akan menikahi Erina Gudono.

Sejak tak lagi berpacaran dengan Nadya Arifta, Kaesang Pangarep memang beberapa kali terlihat jalan bersama Erina Gudono.

 Baca Juga: Senyum SumringahnyaTertangkap Kamera, Kaesang Pangarep Nampak Bahagia Ditemani Erina Gudono Saat Upacara HUT RI di Istana Merdeka, Mulai Go Publik?