Find Us On Social Media :

Putri Candrawathi Belum Juga Ditahan Meski Statusnya Sudah Jadi Tersangka, Istri Ferdy Sambo Disebut Kantongi Surat Sakti hingga Bikin Polisi Tak Berkutik, Begini Isinya

Putri Candrawathi istri Ferdy Sambo

GridHot.ID - Meski sudah ditetapkan menjadi tersangka, Putri Candrawathi belum juga ditahan pihak kepolisian.

Melansir Kompas tv, Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo turut menjadi tersangka pembunuhan berencana pembunuhan Brigadir J.

Ia terlibat skenario yang dibuat oleh suaminya soal pelecehan seksual terhadap dirinya.

Skenario pun sudah rontok, berikut kami hadirkan sejumlah pernyataan berbagai pihak mengenai Putri Candrawathi yang menjadi tersangka baru kasus pembunuhan Brigadir Yosua alias Brigadir J.

Mulai dari keluarga Brigadir J minta Putri berkata jujur, hingga istri Ferdy Sambo itu dijerat pasal pembunuhan berencana.

Dilansir dari tribunstyle.com, istri Irjen Ferdy Sambo, yakni Putri Candrawathi telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Pengumuman Putri Candrawathi sebagai tersangka disampaikan dalam konfrensi pers yang diadakan pada Jumat (19/8/2022) lalu.

Dengan demikian, ada lima yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan berencana pada Brigadir J.

Mereka yang jadi terangka adalah Bharada E, Bripka RR, KM, Ferdy Sambo, dan Putri Candrawathi.

Sebelumnya, Pakar Psikologi Forensik, Reza Indragiri, mengatakan sebenarnya sudah terlihat kejanggalan dari drama yang dimainkan Putri Candrawathi saat pertama kali muncul di depan publik.

Yakni ketika dia muncul dengan mata sembab dan terlihat menangis ketika berbicara kepada wartawan di depan Mako Brimob Depok pada 7 Agustus 2022 lalu.

Baca Juga: Pakai Celana Pendek dan Topi, Sosok Ini Beri Larangan ke Wartawan untuk Lakukan 1 Hal di Rumah Putri Candrawathi Usai Empunya Jadi Tersangka Pembunuh Brigadir J