Find Us On Social Media :

Bentak Bharada E Sebelum Mengeksekusi Mati, Om Kuat si Orang Kepercayaan Ferdy Sambo Disebut Pergoki Putri Candrawathi di Sofa, Brigadir J Berujung Kehilangan Nyawa

Irjen Pol Ferdy Sambo bersama sejumlah ajudannya termasuk Brigadir J, Bharada E, dan Bripka RR.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Bharada Richard Eliezer atau Bharada E mengaku sempat dibentak sopir Putri Candrawathi Kuat Maruf saat berada di rumah Irjen Ferdy Sambo di Magelang, Jawa Tengah.

Setelah dibentak, Bharada E melihat wajah Brigadir Yosua atau Brigadir J berubah menjadi begini.

Bharada E termasuk salah satu ajudan Irjen Ferdy Sambo yang diajak serta ke Magelang.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Fotokita.grid.id, 21 Agustus 2022, Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi melakukan perjalanan untuk menengok kedua anaknya yang bersekolah di SMA Taruna Nusantara.

Rupanya, peristiwa yang terjadi di rumah Ferdy Sambo di Magelang disebut-sebut menjadi pemicu pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Kuat Maruf mengaku memergoki Putri Candrawathi dan Brigadir J ketika di rumah Magelang. Dari kejadian itu, diduga KM melapor kepada Irjen Ferdy Sambo.

Kuat menduga Putri Candrwathi dan Brigadir J memiliki kedekatan khusus saat berada di Magelang.

Hal ini yang memicu kemarahan besar mantan Kadiv Propam Polri itu.

Namun, menanggapi pengakuan KM itu, Refly Harun, ahli hukum tata negara melalui channel YouTubenya justru mempertanyakan kebenarannya.

Baca Juga: Tubuh Makin Kurus dari Hari ke Hari, Kondisi Terkini Vera Simanjuntak Diungkap Kerabat, Ibunda Brigadir J Menangis Terisak Mendengarnya

"Lets say dia bilang lihat Brigadir J dan Putri Candrawathi berdekatan di sofa dan kamar, tapi berdekatan ini kan gak jelas, katakanlah misal intim begitu kan, tidak mungkin Ma´ruf langsung menegur. Dia kan tidak bilang berpelukan, atau berciuman, hanya berdekatan," sambungnya.