Find Us On Social Media :

Sudah Dideteksi Sejak Dua Tahun, Deolipa Yumara Sebut Ferdy Sambo Memiliki Kecenderungan Psikopat dan Biseksual: Dia Pengin Jadi Kapolri

Brigadir J, Deolipa Yumara dan Ferdy Sambo

GridHot.ID - Deolipa Yumara, mantan kuasa Hukum Bharada E angkat bicara soal kepribadian Ferdy Sambo sebagai dalang pembunuhan Brigadir J.

Dilansir dari TribunBali, menurut Deolipa Yumara dilihat dari sisi psikologi, Ferdy Sambo memiliki kecenderungan psikopat dan ini sudah sempat dideteksi sejak lama.

Mantan kuasa hukum Bharada E juga menjelaskan bahwa Ferdy Sambo memiliki kecenderungan Biseksual sehingga menurut Deolipa memiliki tingkat kecemburuan yang tinggi.

Tidak hanya memiliki kecenderungan psikopat dan biseksual, Deolipa Yumara juga mengungkapkan bahwa Ferdy Sambo empat berkeinginan menjadi Kapolri hingga Presiden Indonesia.

"Psikopat Ferdy Sambo, ini psikopat ini, sudah kita deteksi lama dia pengin jadi Kapolri, kita deteksi juga sejak lama dia ingin jadi presiden," ujar Deolipa di kediamannya, Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/8/2022).

Deolipa juga mengatakan Ferdy Sambo seorang biseksual.

Dia berpendapat seperti itu berdasarkan ilmu psikologi yang dipelajarinya.

"Dia adalah biseksual. Biseksual ini suka sama wanita, suka juga sama pria, tingkat cemburunya tinggi, karena dia bisa bercinta dengan beberapa orang," katanya.

"Orang biseksual ini, menurut ilmu psikologi yang sudah lama saya pelajari di psikologi UI sejak lama. Orang biseksual ini punya tingkat cemburu yang tinggi ke arah psikopatik, ke arah panik dan gila," ujar Deolipa menambahkan.

"Untung aja kami deteksi orang ini sudah sejak dua tahun kemarin," bebernya.

Ia pun memastikan Brigadir Yosua dan Bharada Eliezer bukanlah LGBT atau biseksual seperti dugaan sejumlah pihak.

 Baca Juga: Tubuh Kakunya Buat Rencana Nikah dengan Vera Simanjuntak Kandas, Brigadir J Disebut Bharada E Sangat Menyayangi Sang Kekasih, Deolipa Yumara Ungkap Semuanya