Find Us On Social Media :

Cium Pipi BCL Tanpa Permisi Saat Konser, Ray Prasetya Penyanyi Jebolan Idola Cilik Ini Langsung Panen Hujatan hingga Disebut Lakukan Pelecehan: Itu Kurang Ajar Namanya!

Ray Prasetya manggung bersama Bunga Citra Lestari di Singapura, ia tiba-tiba mencium BCL di atas paggung.

GridHot.ID - Momen mengejutkan terjadi ketika Bunga Citra Lestari (BCL) menggelar konser bertajuk Blossom Intimate Concert di Singapura.

Dilansir dari Tribunmedan.com, dalam konser tersebut, diketahui Bunga Citra Lestari juga menggandeng Ariel NOAH sebagai bintang tamu.

Namun, ada insiden yang tak terduga hingga konser tersebut mendapat sorotan dari warganet.

Pasalnya, teman duet BCL bernama Ray Prasetya diduga melakukan tindakan kurang terpuji saat sedang bernyanyi dengan ibu satu anak itu di atas panggung.

BCL memang sudah kembali aktif untuk manggung di berbagai acara musik.

Bahkan ia kini malah ramai dijodoh-jodohkan dengan Ariel NOAH karena kolaborasi mereka yang apik.

Namun, kali ini Bunga Citra Lestari menjadi pembicaraan bukan lantaran duetnya dengan Ariel Noah.

Penyanyi yang akrab disapa BCL ini justru menjadi sorotan setelah mengalami tindakan tak terduga yang dilakukan teman duetnya.

Dipantau Grid.ID lewat akun Instagram @rumpi_gosip, Senin (22/8/2022), terlihat BCL yang sedang berada di atas panggung mengenakan mini dress model rumbai.

Ia melengkapi gayanya dengan mengenakan sepatu boot tinggi warna putih.

Pelantun 'Sunny' ini menggerai rambutnya yang panjang hingga terlihat makin memukau.

 Baca Juga: 'Orang-orang Seneng Nonton Kita Berdua', Persiapkan Konser Blossom Intimate di Singapura, BCL Ungkap Pentingnya Sosok Ariel NOAH Dalam Hidupnya