Find Us On Social Media :

Guru SD yang Tegar, Ibunda Brigadir J Ungkap Kematian Putranya Punya Tujuan, Rosti Simanjuntak: Yosua Ini Pemberian Tuhan untuk Memberikan Kebenaran Kepada Kepolisian

Samuel Hutabarat, ayah Brigadir J, ditemani keluarga Brigadir J lainnya.

GridHot.ID - Tewasnya Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo pada 8 Juli 2022 lalu menyisakan duka mendalam bagi keluarga.

Ritme kehidupan keluarga Brigadir J terutama ibu dan ayahnya telah berubah.

Ayah dan ibu Brigadir J, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak harus menerima kunjungan orang-orang yang turut berduka cita, melayani wawancara wartawan, bahkan menjalani urusan terkait perkara hukum kematian yang kini sudah menjerat lima orang sebagai tesangka.

Dilansir dari TribunJambi.com, ayah Brigadir J pada Sabtu (20/8/2022) menerima kunjungan dari keluarga Vera Simanjuntak, mantan calon besan.

Untuk diketahui, Vera Simanjutak merupakan kekasih dari Brigadir J.

Keluarga Vera Simanjuntak datang-datang jauh dari Merangin ke rumah keluarga Brigadir J di di Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Muarojambi untuk memberikan penghiburan.

Acara penghiburan ini untuk menyampaikan rasa duka cita, memberikan doa, semangat dan motivasi agar ke depannya bisa tetap kuat menjalani kehidupan.

Berdasarkan pantauan, keluarga Vera tiba sekira pukul 15.00 dengan menggunakan dua kendaraan.

Mereka disambut hangat keluarga besar Brigadir J. Makanan langsung disajikan di rumah sederhana itu.

Dalam kunjungan penghiburan ini, Vera Simanjuntak justru tidak ikut hadir. 

Perwakilan marga Simanjuntak mengatakan Vera tidak ikut serta karena kondisinya sedang tidak memungkinkan.

Baca Juga: Hatinya Hancur Ditinggal Brigadir J, Kondisi Vera Simanjuntak Buat Ibunda Yosua Menangis, Kini Makin Kurus dan Enggan Diajak Bicara: Dia Putus Asa