Find Us On Social Media :

Bripka RR Bertugas Jaga Rumah Mewah Ferdy Sambo di Magelang, Sempat Tanya Masalah Suplemen untuk Anak Putri Candrawathi, Tetangga: Dia Tidak Pernah Menceritakan Kalau Seorang Polisi

Ferdy Sambo bersama para ajudannya

Gridhot.ID - Kasus kematian Brigadir J kini telah melahirkan total lima tersangka utama.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Polri telah menetapkan Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E, Bripka RR, dan Kuat Ma'ruf sebagai tersangka utama dalam kasus kematian Brigadir J.

Bharada E yang pertama kali menjadi tersangka dalam kasus tersebut langsung mengajukan diri menjadi Justice Collaborator untuk bisa mengungkap segala skenario Ferdy Sambo.

Kini salah satu yang menjadi sorotan adalah Bripkan RR.

Bripka RR ternyata merupakan salah satu ajudan kesayangan Ferdy Sambo.

Bripka RR bahkan sampai mendapat tugas istimewa dari bosnya.

Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo memiliki rumah elite di Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, rumah tersebut ternyata pernah dijaga oleh Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR.

Irjen Ferdy Sambo dan Bripka RR telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J.

"Iya, memang tugasnya di sini (menjaga rumah Ferdy Sambo). Kurang tahu untuk tahunnya (kapan), tetapi aku tahu-nya juga baru-baru ini setelah lebaran ini. (Ketemunya), karena ada event kayak halalbihalal," warga berinisial G, di dekat perumahan Cempaka Residence, Senin (21/08/2022).

Ia menambahkan, selama ini jika kompleks perumahan Cempaka Residence mengadakan kegiatan atau acara maka, Bripka RR lah yang datang mewakilkan pemilik rumah yakni Ferdy Sambo.

Baca Juga: Selebgram Bermodal 700 Ribu Followers Ditangkap Polda Jateng karena Promosikan Situs Judi Online Jaringan Internasional, Pantas Tergiur Ternyata Segini Bayarannya