Find Us On Social Media :

Meja Sampai Digebrak, Deolipa Yumara Kesal Pendapatnya Dipotong Kamarudin Simanjuntak yang Debat dengan Arteria Dahlan: Itu Kode!

Arteria Dahlan ( kiri ), Deolipa Yumara ( tengah ), Kammarudin Simanjuntak.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Perdebatan panas terjadi antara Anggota DPR RI dari Komisi III Arteria Dahlan dengan Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Debat panas itu bahkan sampai dilerai oleh mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara yang menggebrak meja.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunnewsBogor, 24 Agustus 2022, Arteria Dahlan yang awalnya emosi dan mengancam Kamaruddin Simanjuntak pun sampai terdiam dan mengangguk.

Debat panas ini terjadi karena adanya salah persepsi dari kata ‘jangan-jangan’ yang dilontarkan oleh  Kamaruddin Simanjuntak.

Dilansir dari acara Catatan Demokrasi di Youtube tvOneNews, Rabu (24/8/2022), Kamaruddin Simanjuntak menyenti Komisi III yang seolah diam pada kasus pembunuhan berencana yang dilakukan oleh Ferdy Sambo.

"Kadiv Propam itu kan ibaratnya tukang pukul Kapolri, di mana pun kapolri dia ada di sampingnya. Lagi rapat di Komisi III aja dia ada di sampingnya. Ketika mau nyalon Kapolri dia ada di sampingnya.

Pertanyaannya, apa sih kerjaan komisi 3? jangan-jangan dia kebagian juga?," sindir Kamaruddin Simanjuntak.

Bukan tanpa alasan, ia menyebut dugaan tersebut dikarenakan pihaknya sudah mengirim surat beberapa kali ke Komisi III namun tak kunjung dibalas.

Mendengar pernyataan itu, Arteria Dahlan pun langsung naik pitam.

Baca Juga: Bisnis Putrinya di Lahat Tiba-tiba Didatangi Oknum Polisi dari Jakarta, Susno Duadji Hubungi Kabareskrim, Komjen Agus Andrianto Ungkap Hal Tak Biasa: Liar Itu Bang!

"Selama ini saya apresiasi sama Pak Kamaruddin loh, tapi pada hari ini jujur saya kaget ya. Bagi saya ini tuduhan serius," kata dia.

Arteria Dahlan juga menantang Kamaruddin Simanjuntak untuk menujukkan buktinya.