Find Us On Social Media :

Rugi Ratusan Juta, Nikita Mirzani Sentil Pemilik Manajemen Artis yang Kabur Tak Bayarkan Honor: Awal Gua Kenal Baik Banget

nikita mirzani kena tipu

GridHot.ID - Nikita Mirzani yang dikenal sebagai artis kontroversial belakangan menyentil salah satu rumah produksi. Ada Apa?

Mengutip Sripoku.com, berikut sentilan Nikita Mirzani untuk Production House (PH) atau Rumah Produksi dan para artis yang bungkam karena belum dibayar.

Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkapkan jika ia dan sejumlah artis lainnya belum dibayar oleh salah satu PH.

Pembayaran yang belum dibayar oleh pihak PH pada Nikita Mirzani pun bernilai ratusan juta rupiah.

Belum dibayar senilai ratusan juta, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa awal kenal pihak PH tersebut sangat baik.

"Padahal setahu gua awal gua kenal baik banget, termasuk yang royal juga," kata Nikita Mirzani dikutip dari kanal YouTube NITNOT MEDIA, Rabu (24/8/2022).

"Padahal setahu gua awal gua kenal baik banget, termasuk yang royal juga," kata Nikita pada NIT NOT.

Namun kini pihak PH tersebut malah tidak membayar honor para pegawai dan rekan artis yang dikenal Nikita Mirzani mencapai ratusan juta.

"Mantan karyawan gua, Iam, tidak digaji, beberapa karyawan tidak digaji. Si Dustin juga tidak dibayarkan, fee brand ambassadornya sampai mobilnya diambil leasing. Dinar Candy juga tak dibayar Rp500 juta," ungkap Nikita Mirzani.

"Partner kerjanya juga ditipu, kayaknya miliaran," lanjutnya.

Rugi hingga ratusan juta ternyata Nikita Mirzani sudah berusaha meminta honornya. Namun pemilik PH tersebut menghilang.

Baca Juga: Dulu Ogah Disebut Wanita Simpanan Askara Parasady, Nikita Mirzani Kini Akui Kenalan dengan Suami Nindy Ayunda: Dikirimin Papan Bunga Penuh Kata Cinta!