Find Us On Social Media :

Pede Foto di Depan Ka'bah Pakai Baju Ihram Laki-laki, Identitas Asli Jamaah Umroh Ini Bikin Tunangannya Syok Calon Suaminya Ternyata Perawan: Dia Mati-matian Tidak Mau Mengaku

Sempat viral wanita dikecam umroh pakai baju ihram pria, sosok yang ngaku tunangannya kini muncul, kini ngaku syok dan merasa ditipu.

GridHot.ID - Masih ingat kasus Erayani, wanita yang menyamar dan menikahi wanita di Jambi?

Kasus tersebut nyaris terulang.

Mengutip tribunstyle.com, peristiwa itu kali ini terjadi di Malaysia, seorang gadis syok calon suaminya ternyata adalah perempuan.

Beruntung identitas aslinya terungkap setelah viral jamaah umroh perempuan mengenakan baju ihram layaknya laki-laki.

Seperti apa kisah lengkapnya?

Pada Agustus lalu sempat viral kasus seorang wanita yang pergi umroh menyamar menjadi jamaah laki-laki dan memakai baju ihram.

Awalnya, aksi wanita tersebut ketahuan setelah fotonya di depan Kakbah diunggah oleh akun Twitter @nameisAm_ pada 12 Agustus 2022.

Dalam foto itu terlihat seorang jamaah umroh berpenampilan layaknya seorang pria.

Ia percaya diri berfoto di depan Kakbah dengan baju ihram yang seharusnya dipakai laki-laki (terbuka di satu sisi pundak).

Dirinya juga mengenakan masker biru, kacamata dan berdiri di antara jamaah umrah pria yang ada di depan Ka'bah.

Sosok itu juga merekam situasi sekitarnya yang penuh dengan jamaah pria.

Baca Juga: Dijanjikan Kelola Ruko hingga Hampir Pinjamkan Duit ke Erayani, Fotografer Ini Akui Cara Bicara Sang Lelaki Jadi-jadian Sangat Meyakinkan: Makin Jomplang Hidup Saya dengan Dia