Find Us On Social Media :

11-12 dengan Kasus Erayani, Kedok Lelaki Jadi-jadian Ini Terbongkar Gara-gara Foto Umroh Pakai Baju Ihram Pria, Calon Istrinya Akui Tak Pernah Curiga Gara-gara Ini

Viral Wanita Tomboy Malaysia Nyamar dan Pakai Baju Ihram Laki-laki di Depan Ka'bah Saat Umroh

GridHot.ID - Kasus Erayani, perempuan menyamar jadi laki-laki, hampir terulang kembali.

Peristiwa itu kali ini terjadi di Malaysia, seorang gadis syok calon suaminya ternyata adalah perempuan.

Dikutip GridHot dari Serambinews.com sebelumnya, Ahnaf Arrifif alias Erayani nekat membuat banyak kebohongan demi bisa menikah sesama jenis dengan gadis pujaannya, M.

Pernikahan sesama jenis di Jambi ini bermula ketika Erayani dan M berkenalan lewat aplikasi Tantan pada akhir Mei 2021 lalu.

Erayani kemudian mendatangi rumah M di Kota Jambi untuk langsung melamar sang pujaan hati setelah dua minggu berkenalan.

Keduanya kemudian melangsungkan pernikahan siri pada 18 Juli 2021 atas saran dari keluarga.

Pernikahan siri keduanya bertahan sampai 10 bulan hingga akhirnya Erayani dilaporkan ke polisi lantaran ibu korban curiga.

Tak ayal kasus pernikahan sesama jenis yang terjadi antara Erayani dan NA tengah menjadi sorotan.

Sementara itu, dilansir dari tribunstyle.com, nyaris bernasib sama, beruntung identitas asli tunangan wanita ini terungkap setelah viral jamaah umroh perempuan mengenakan baju ihram layaknya laki-laki.

Seperti apa kisah lengkapnya?

Pada Agustus lalu sempat viral kasus seorang wanita yang pergi umroh menyamar menjadi jamaah laki-laki dan memakai baju ihram.

Baca Juga: Pede Foto di Depan Ka'bah Pakai Baju Ihram Laki-laki, Identitas Asli Jamaah Umroh Ini Bikin Tunangannya Syok Calon Suaminya Ternyata Perawan: Dia Mati-matian Tidak Mau Mengaku