Find Us On Social Media :

Istri dan Anaknya Sendiri Pernah Dibakar Hidup-hidup di Mobil, Kamaruddin Simanjuntak Kini Ngaku Sudah Tak Takut Teror Apapun, Pengacara Brigadir J: Bandit Harus Takut Sama Kita!

Kamaruddin Simanjuntak, penasihat hukum keluarga Samuel Hutabarat menunjukkan foto jasad Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, di Bareskrim Mabes Polri, Senin (18/7/2022). Terbaru, Kamaruddin menjelaskan temuan sementara hasil autopsi, Sabtu (30/7/2022).

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Pengacara Kamaruddin Simanjuntak belakangan ini menjadi sorotan publik karena perjuangannya mengungkap penyebab kematian Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunSolo, 27 Agustus 2022, Kamaruddin Simanjuntak juga lantang dan berani menyuarakan dugaan-dugaan soal motif pembunuhan yang dilakukan oleh Irjen Ferdy Sambo.

Dibalik itu semua, Kamaruddin Simanjuntak ternyata menyimpan pengalaman mengerikan dan menyakitkan, sekaligus menginspirasinya saat ini.

Dimana istri dan anaknya dibakar hidup-hidup di dalam mobil.

Pengalaman teror itu membuatnya kini tidak memiliki ketakutan apapun demi membela kebenaran, termasuk dalam membongkar motif pembunuhan yang dilakukan Ferdy Sambo.

"Saya hadapi, dengan teman-teman maka saya bilang siapapun kau saya buru kau,"

"Makanya saya bilang begitu waktu awal membuat laporan perkara itu," ujar Kamaruddin Simanjuntak, dalam sebuah video yang viral dan beredar di Twitter.

"Dan kita sudah bosan diteror, masih ingat kan dulu istri saya dibakar di mobil kan waktu saya bela putri Soekarno," kata Kamaruddin Simanjuntak.

"Waktu saya bela putri Soekarno dulu, saya lagi bicara di hadapan rapat itu membela para tersangka itu,"

Baca Juga: Ternyata Tak Bisa Sembarang Dipecat, Ferdy Sambo Harus Diberhetikan Langsung oleh Presiden Jokowi, Kenapa?

"Istri saya baru jalan pagi, 400 meter dari rumah, baru keluar komplek dibakar hidup-hidup istri saya sama anak saya," katanya.