Find Us On Social Media :

Hakim Sudah Ketok Palu, Isa Zega Akhirnya Bisa Bernafas Lega Tudingan Nikita Mirzani Tak Terbukti, Mantan Manajer Lucinta Luna Singgung Soal Orang yang Mendzolimi

Nikita Mirzani dan Mantan Manager Lucinta Luna, Isa Zega

GridHot.ID - Nikita Mirzani diketahui sebagai artis kontroversial.

Pemberitaan mengenai mantan pacar John Hopkins ini seolah tak ada habisnya.

Termasuk soal kabar tuduhan Nyai berikut yang tak terbukti.

Melansir tribunsumsel.com, 4 Bulan ditahan, Isa Zega eks manajer Lucita Luna dinyatakan bebas murni.

Isa Zega bernafas lega setelah hakim PN Jaksel mengetuk palu menyatakan dirinya bebas dari laporan Nikita Mirzani.

Diketahui Nikita Mirzani melaporkan Isa Zega terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan memberikan keterangan palsu di bawah sumpah.

Melansir dari Tribunnews.com, Sabtu (27/9/2022) Hal tersebut dikatakan kuasa hukum Isa Zega, Elza Syarief. Elza menyebut bahwa kliennya tidak terbukti dalam dakwaannya telah melanggar hukum dan dinyatakan bebas murni.

"Mengadili menyatakan terdakwa Adrena Isa Zega tidak terbukti dakwaan alternatif ke satu atau kedua. Dua memberikan terdakwa dari dakwaan alternatif ke satu dan kedua," ujar Elza membaca putusan majelis hakim saat jumpa pers di kawasan Mentang Jakarta Pusat, Jumat (26/8/2022).

"Memurnikan kembali harkat martabat terdakwa seperti semula, memerintahkan terdakwa keluar dari tahanan, mengembalikan batang bukti satu flashdisk screen shot, instagram dan video," lanjutnya.

Isa Zega dinyatakan bebas murni pada Kamis 25 Agustus 2022 dari rutan Pondok Bambu Jakarta Timur.

"Kemarin, kan putusan kemarin," tutur Elza.

Baca Juga: Rugi Ratusan Juta, Nikita Mirzani Sentil Pemilik Manajemen Artis yang Kabur Tak Bayarkan Honor: Awal Gua Kenal Baik Banget