Find Us On Social Media :

Selamat Jalan untuk Selamanya, Istri Pendiri Sritex Meninggal Dunia, Inilah Anak Hingga Cucu Susyana Lukminto, Setia Dampingi Jenazah Sebelum Dimakamkan: Mamah, Tugas Kami Meneruskan...

Istri pendiri Sritex, Susyana Lukminto dimakamkan di samping makam suaminya di Shri Garden Delingan Karanganyar pada Sabtu (27/8/2022)

Gridhot.ID - Istri pendiri Sritex, Susyana Lukminto meninggal dunia di usia 75 tahun pada Sabtu (20/8/2022).

Dia sempat disemayamkan di Thiong Ting Solo tepatnya di ruang Hoo Ik Soen selama lebih kurang sepakan sebelum dimakamkan pada Sabtu (27/8/2022).

Mengutip TribunSolo.com, Susyana Lukminto dimakamkan di samping makam suaminya di Shri Garden Delingan Karanganyar sekitar pukul 10.00 WIB.

Perwakilan keluarga, Iwan Kurniawan mengenang jasa-jasa mendiang Susyana sepanjang hidupnya sesaat sebelum pemberangkatan jenazah.

Suasana penuh haru pun terasa di rumah duka Thiong Ting.

Menurutnya, mendiang Susyana merupakan sosok yang istimewa bagi putra-putrinya.

"(Almarhumah) merupakan ibu yang sangat istimewa bagi putra-putrinya, beliau penuh cinta, penuh perhatian dan kasih sayangnya telah memberikan pendidikan pertama bagi kami," kata dia.

"Cinta kepada Tuhan, keluarga, dan sesama," tambahnya.

Wakil Presiden Direktur PT Sritex Group tersebut menambahkan keluarga akan meneruskan semangat yang telah diajarkan mendiang Susyana.

"Mamah, tugas kami meneruskan dan mengembangkan ke depannya," ujar dia.

"Ibu juga selalu mengajarkan kita untuk selalu rendah hati beliau, selalu mengingatkan satu filsafat semakin tinggi satu pohon semakin kencang anginnya jadilah seperti pohon bambu yang tahan akan cuaca bencana dan rintangan."

Baca Juga: Sritex Buka Suara Soal Isu Keterlibatan Putra Jokowi Dalam Proyek Goodie Bag Bansos Covid-19: Kami Tidak Ada Komunikasi dengan Gibran