Find Us On Social Media :

Senyum Bahagia Roro Fitria Mengembang Sambil Peluk Putra Pertamanya, Rasa Sakit Istri Andri Irwan Runtuh Saat Dengar Suara Tangisan Baby Sulthan: Allahu Akbar!

Roro Fitria melahirkan anak pertamanya

GridHot.ID - Kabar bahagia datang dari artis Roro Fitria.

Pasalnya, ia dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya dengan Andri Irwan.

Mengutip tribun-medan.com, Roro Fitria dan Andri Irwan kini resmi menyandang status sebagai orangtua pada Jumat (26/8/2022).

Roro Fitria diketahui telah berhasil melahirkan putra pertamanya dengan Andri Irwan. Kabar bahagia itu dibagikan Roro Fitria melalui Instagram pribadinya @roro.fitria1989, Kamis (25/8/2022).

Artis yang dikenal dengan kemewahannya itu pun membagikan potretnya yang terlihat tersenyum bahagia sambil memeluk putranya tersebut.

Roro Fitria pun mengucapkan rasa syukurnya karena berhasil melahirkan putranya tersebut ke dunia dengan keadaan sehat.

“Alhamdulillahirobilalaamiin_ Matur sembah nuwun Gusti telah Engkau berikan titipan berkah ingkang luar biasa," tulis Roro Fitria.

Dari unggahannya di Instagram, Roro Fitria mengumumkan anaknya tersebut diberi nama Muhammad Sulthan Al-Fathir.

Dilansir dari tribunstyle.com, Roro juga mengunggah momen saat keluarganya menemaninya untuk persalinan.

Roro mengucapkan rasa syukur karena ia melahirkan normal.

“Nyai sangat bersyukur dan bangga telah menjadi seorang ibu dengan persalinan normal yang luar biasa indahnya dan sakitnya. Didukung oleh keluarga tercinta dan tim medis yang solid,” tutur Roro.

Baca Juga: Ramadhan Membawa Berkah, Roro Fitria Hamil Anak Pertama di Usia 32 Tahun, Suami Ungkap Perjuangan Sang Artis Tiap Bangun Tidur